Sumber : kompas.com

Youtube Umumkan Lalisa – Lisa BLACKPINK Pecahkan Rekor

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Youtube akhirnya mengumumkan bahwa MV terbaru dari member BLACKPINK Lisa yang berjudul ‘Lalisa’ resmi mencetak rekor sebagai MV artis solo yang paling banyak ditonton selama dua puluh empat jam. Lalisa merupakan salah satu track yang ada dalam album solo terbaru sekaligus yang pertama dari member BLACKPINK yang satu ini. Sekali lagi selamat untuk Lisa BLACKPINK!

Youtube Umumkan Lalisa
Sumber : Soompi.com

Pada tanggal 10 September tahun 2021 kemarin, tepat pada pukul satu siang atau 13.00 Waktu Korea Selatan. Lisa akhirnya berhasil merilis solo debut pertamanya dengan sebuah single berjudul ‘LALISA’. Di dalam album tersebut terdapat satu lagu yang juga dibuat MVnya dengan nama yang sama yaitu ‘Lalisa’. Hanya berselang dua puluh empat jam setelah Music Video tersebut dirilis, hasil debutan solo Lisa mampu mencapai jumlah views yang luar biasa. Dimana mereka berhasil mendapatkan tujuh puluh juta views hanya dalam waktu satu hari saja.

Meskipun hitungan tersebut masih belum diputuskan secara resmi oleh pihak Youtube pada beberapa hari kemarin. Namun agaknya hal ini tidak membuat prediksi netizen meleset. Dimana Lisa digadang – gadang akan mampu mencetak rekor jumlah views terbanyak di Youtube dengan video debut solonya tersebut. Hitungan views yang ada di Youtube saat itu memang belum tentu sesuai dengan angka sebenarnya yang didapatkan dalam real time.

Youtube Umumkan Lalisa Sebagai MV Artis Solo Dengan Jumlah Views Terbanyak Dalam 1 Hari

Dalam sebuah rilis resmi yang dikeluarkan oleh Youtube pada tanggal 13 September waktu Korea Selatan. Dimana mereka mengumumkan bahwa music video Lisa dengan judul ‘Lalisa’ tersebut telah mampu ditonton oleh tujuh puluh tiga koma enam juta views selama dua puluh empat jam setelah video tersebut dirilis.

Ini merupakan rekor global terbaru tentang jumlah views terbanyak selama dua puluh empat jam yang bisa didapatkan oleh seorang artis solo. Mengalahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh artis barat Taylor Swift dengan lagunya yang berjudul ‘ME!’ pada tahun 2019 lalu yang hanya bisa mencapai angka enam puluh lima koma dua juta views dalam waktu dua puluh empat jam.

‘Lalisa’ merupakan lagu bernada hip hop dengan sebuah ritme yang dinamis dan ternyata mampu memikat banyak pendengar di seluruh dunia. Pada penggemar BLACKPINK di seluruh dunia memang terkenal memiliki jumlah fanbase yang luar biasa. Music video milik Lisa tersebut ternyata sudah bisa melewati jumlah seratus juta views hanya dalam waktu dua hari saja. Yang juga membuat ‘Lalisa’ menjadi MV pertama dari seorang artis solo yang bisa mencapai catatan sejarah tersebut.

‘Lalisa’ juga mampu menyapu bersih hampir seluruh tangga lagu yang ada di dunia. Hari pertama sejak MV tersebut dirilis, ‘Lalisa’ sudah menjadi Hit nomor satu yang merajai Tangga Lagu Top Song di iTunes untuk enam puluh negara yang berbeda di dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected