Sumber : asset-a.grid.id

Youtube Kim Jong Kook – Penuhi Syarat Silver Play Button

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email
youtube kim jong kook
Sumber : https://storage.googleapis.com/

Siapa sangka jika kepopuleran member Running Man satu ini akan membuat Kim Jong Kook bisa mendapatkan silver button hanya dalam waktu sehari setelah ia membuka kanal Youtuber pribadi miliknya.

Kim Jong Kook dengan akun Youtube pribadi miliknya yang berjudul Gym Jong kook ternyata kuat mendapatkan banyak sekali perhatian dari netizen. Kanal Youtube pribadi tersebut bisa mendapatkan 100.000 subcriber hanya dengan mengunggah satu video saja.

Sebelumnya, pada tanggal 16 Juni kemarin, Kim Jong Kook memang membagikan sebauh capture dari channel Youtube miliknya dengan hashtag “Youtube”, “Gym Jong Kook”, dan “D – 1”. Kara ia memang berencana akan menerbitkan channel tersebut satu hari setelahnya.

Pada tanggal 17 Juni 2021 kemarin, tepatnya pada pukul 18.00 Waktu Korea Selatan. Kim Jong Kook telah resmi meluncurkan channel youtube pribadinya yang berjudul GYM JONG KOOK.

Kurang dari 14 jam setelahnya, bintang realityshow sekaligus pemilik badan kekar tersebut. Telah mendapatkan subscriber sebanyak 180.000 – semua hanya dengan mengunggah satu video saja. Video yang ia unggah merupakan jenis video yang berisikan Latihan fisik dan olahraga (tentu saja).

Pesan yang Disampikan Dalam Channel Kim Jong Kook di Video Terbarunya

Dengan popularitasnya dalam realityshow Korea Selatan Running Man dan support yang super dari para penggemarnya. Kim Jong Kook tidak memerlukan waktu yang lama untuk mencukupi syarat yang ditetapkan oleh Youtube sebagai salah satu channel yang boleh memiliki yang namanya silver play button.

Dimana hanya dalam waktu satu hari saja, Kim Jong Kook mampu memiliki lebih dari 100.000 Subscriber. Hal ini cukup menjadi memperoleh yang namanya silver play button itu sendiri.

Dalam unggahan tersebut, Kim Jong Kook juga mengatakan pesan – pesan sebagai berikut :

Saya berani membuka akun channel Youtube pribadi saya, hehe.

Satu – satunya jenis lisensi yang harus ditunjukkan di channel ini adalah tubuh ini : GYM Jong Kook, hehe.

Saya akan bekerja keras sehingga ini bisa menjadi channel dimana kita bisa berkomunikasi bersama dan membagikan banyak konten yang berbeda – beda untuk waktu yang lama di masa depan!

Daripada menilai saya dari tubuh yang anda lihat, saya hara panda bisa menilai saya dari ketulusan dan ke – konsistensian saya dalam hal olahraga!

Sampai hari itu tiba ketika saya berkontribusi bahkan yang terkecil sekalipun untuk membantu membuat Korea menjadi lebih sehat! Hehe, Ayo! Dalam unggahan video pertama akun channel Youtube tersebut. Kim Jong Kook memperlihatkan kepada para penggemarnya bagaimana keseharian ia saat berada di Gym. Dan membanggakan otot – otot yang ia miliki tentu saja. Bersamaan dengan beberapa footage behind the scene yang terjadi saat sang artis tersebut bekerja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected