Sumber : cdn-2.tstatic.net

Youth Of May – Scene Favorit Para Pemain

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email
youth of may
Sumber : https://memora.id/

Dengan mendekati masa berakhirnya drama Youth Of May, aktor dan aktris seperti Lee Do Yong dan Go Min Si membagikan momen – momen yang menurut mereka paling berarti dalam drama tersebut.

Serial drama KBS2 Youth of May merupakan drama bertemakan romance yang menceritakan tentang seorang mahasiswa kedokteran Bernama Hee Tae yang diperankan oleh Lee Do Hyun dengan seorang perawat Bernama Kim Myung Hee yang diperankan oleh Go Min Si. Keduanya saling jatuh cinta setelah berada pada satu event yang sama di bulan Mei tahun 1980. Waktu yang sangat bersejarah bagi bangsa Korea Selatan itu sendiri.

Youth of May menerima rata – rata views nasional sebesar 5.6 persen dan mencapai angka tertinggi di episode yang baru tayang beberapa baru – baru ini yang mencapai 6.2 persen. Scene yang memperlihatkan Hwang Hee Tae yang sekarang diperankan oleh Choi Won Young akhirnya mendengar bahwa mereka akhirnya menemukan sisa – sisa Kim Myung Hee setelah 41 tahun lamanya.

Setelah emndapatkan kesuksesan dan cinta yang luar biasa dari para pemirsa, Lee Do Young Go Min Si. Lee Sang Yi dan Geum Sae Rok akhirnya mengungkapkan bagaimana perasaan sekaligus scene terbaik yang menurut mereka paling berkesan.

Lee Do Hyun sebelum ia mengucapkan banyak terimakasih kepada penonton, fans, cast dan kru yang membuat drmaa tersebut berjalan sempurna juga mengatakan,

Saya tidak percaya Youth of May akan segera berakhir. Saya telah memikirkan hal ini dalam waktu yang cukup lama. Namun setiap adegan dan setiap line sangatlah berharga dan memorable, sangat sulit untuk memilih satu.

Pilihan Scene Terbaik Masing – Masing Pemain Youth of May

Sementara itu, Go Min Si memilih scene saat Hee Tae dan Myung Hee mengadakan kencan pertama mereka. Ia berpikir bahwa,

Sebelum event bersejarah whirlwind tersebut, di scene ini anda bisa melihat Myung Hee dan Hee Tae pada saat terbaiknya. Jadi saya merasa lebih sayang pada scene itu. Saya masih tidak percaya bahwa sekarang saya harus merelakan Myung hee pergi. Terimakasih kepada para penulis kami dan director. Yang telah membuat karakter hebat seperti Myung Hee, semua cast dan kru. Dan juga penonton yang telah memberikan kami banyak cinta.

Lee Sang Yi yang memerankan lakon Lee Soo Chan – seorang anak tertua dari keluarga kaya raya. Memilih scene akhir ketika ia membuka perusahaan farmasi demi membantu masyarakat sekitar. Berikut adalah komentarnya,

Jika, sampai sekarang, Soo Chan menunjukkan tanggung jawabnya sebagai seorang anak tertua yang harus melindungi orang – orang di sekitarnya. Scene ini sangat sempurna untuk menggambarkan titik balik dimana ia menemukan jenis tanggung jawab yang lain. Jadi ini sangat bermakna.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected