drama young lady and gentleman
sumber : i.mydramalist.com

Drama Young Lady and Gentleman Buat Penonton Penasaran

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email
drama Young lady and gentleman
sumber : assets.pikiran-rakyat.com

Siapa yang menantikan kelanjutan cerita dari drama Young Lady and Gentleman ?. Drama yang dibintangi oleh Ji Hyun Woo dan juga Park Ha Na ini sukses membuat penonton tertarik dengan romansa yang ditampilkannya. Dalam episode terakhir Ji Hyun Woo dan juga Park Ha Na sukses membuat para penonton berdebar dengan akting dan kemistri mereka berdua. Di episode selanjutnya penonton akan dibuat berdebar – debar dengan kemistri keduanya.

Drama ‘Young Lady and gentleman’ sendiri memiliki genre romance yang bercerita mengenai kisah cinta yang terbentang antara serang laki – laki kaya dengan wnaita muda miskin. Dimana ketika keduanya sedang berusaha untuk menemukan kebahagiaan mereka serta mempertanggung jawabkan pilihan yang sudah mereka pilih. Dengan adanya karakter yang beragam dari drama ini menangani konflik yang muncul didalamnya.

Konflik ketika adanya perbedaan usia dalam suatu hubungan, tema cinta, penghianatan, kecemburuan dan juga keserakahan yang terjadi didalamnya. Drama ini dibintangi oleh aktor Ji Hyun Woo yang memerankan karakter Lee Young Kook. Yaitu merupakan karakter seorang duda yang memiliki 3 anak. Dan juga Lee Se Hee yang memerankan karakter Park Dan Dan. Karakter Park Dan Dan sendiri adalah seorang wanita muda yang di sewa oleh Lee Young Kook. Dimana diminta untuk menjadi sebagai seorang tutor untuk anak – anaknya.

Drama Young Lady and Gentleman Unggah Cuplikan Terbaru

Selain itu Park Ha Na memerankan karakter seorang karyawan dari Lee Young Kook yang bernama Jo Sa Ra yang juga jatuh cinta dengannya. Berdasarkan cuplikan yang dibagikan untuk episode selanjutnya memperlihatkan hubungan romantis yang semakin terlihat. Dalam episode sebelumnya diketahui bahwa Lee Young kook meminta tolong bimbingan dengan Park Dan Dan. Mengenai cara untuk berdekatan dengan anak – anaknya dengan lebih baik.

Dan tentu saja hal ini membuat Jo Sa Ra menjadi sangat cemburu dengan hubungan dekat mereka. Dan hal lain yang sukses membuat penonton terkejut yaitu Lee Se Jong (diperankan oleh Seo Woo Jin) telah diadopsi dan ibu kandungnya adalah Jo Sa Ra. Cuplikan yang diberikan memberikan gambaran suasana yang sangat romantis antara Lee Young Kook dan juga Jo Sa Ra dimana keduanya terlihat bertatapan. Senyum dari Lee Young Kook menampilkan keramahan dan Sa Ra yang terlihat menatap malu – malu dan pipi memerah.

Hal ini tentu saja menarik perhatian penonton sekiranya hal apa yang dikatakan oleh Lee Young kook kepada Jo Sa Ra hingga menyebabkannya seperti itu. Nampaknya apakah kisah cinta mereka berdua sudah mulai bersemi. Dikutip dari Soompi salah satu tim produksi menyebutkan
“Sekarang, saat ini Sa Ra sudah mengungkapkan perasaan yang dia miliki. Siaran hari ini akan menampilkan dan menggambarkan percakapan yang dilakukan keduanya”. Saksikan episode terbaru drama ini untuk mengetahui kelanjutannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected