Sumber : wikimedia.org

YG Entertainment Akan Lawan Penyebar Rumor Jahat

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

YG Entertainment siap mengambil langkah tegas melalui jalur hukum kepada siapapun orang yang menyebarkan rumor – rumor tidak berdasar kepada artis – artis binaannya. Pada tanggal 14 Oktober hari ini tadu, sang agensi entertainment tersebut akhirnya merilis sebuah pernyataan resmi terkait dengan hal ini. Berikut adalah pernyataan resmi dari YG Entertainment hari ini tadi waktu Korea Selatan:

YG Entertainment Akan Lawan
Sumber : soompi.com

Ini adalah YG Entertainment.

Pertama – tama, kami ingin mengekspresikan rasa syukur kami yang paling dalam kepada para penggemar yang menunjukkan dukungan kepada artis – artis YG Entertainment.

Sebagaimana artis – artis kami yang telah menerima banyak sekali cinta dari public, kami berpikir bahwa suatu jumlah pencemaran nama baik memang harus ditahan, jadi kami menahan diri dari mengambil langkah – langkah tegas berupa Tindakan melalui jalur hukum sampai sekarang.

Akan tetapi, terlihat ada sebuah jumlah peningkatan dari rumor – rumor tidak berdasar yang beredar, menyerang pribadi seseorang, menghina, melecehkan secara seksual, melanggar privasi seseorang, dan masih banyak yang lainnya. Dan kami merasakan tanggung jawab karena ini sangat sulit untuk terus melihat kenyataan ini lebih jauh lagi.

Oleh karena itu, didasarkan pada pendapat – pendapat yang dikirimkan oleh para penggemar,

Kami telah menerima sebuah jumlah yang sangat besar dari unggahan – unggahan online yang menyalahi hak dari artis – artis kami mulai dari awal tahun kemarin hingga baru – baru ini saja, dan kami secara berhati – hati meninjau ulang hal – hal tersebut yang termasuk sudah kelewatan atau berat.

Sebagai hasilnya, kami telah mengumpulkan pesan – pesan jahat tersebut serta kebiasaan Tindakan – Tindakan penyebaran informasi yang palsu. dan kami telah mengirimkan complain – complain mengenai Tindakan criminal serta laporan – laporan. Yang menyalahi kebijakan undang – undang tentang promosi pemanfaatan jaringan informasi dan komunikasi serta perlindungan informasi. Pencemaran nama baik, penghinaan, dan melakukan interfensi dengan bisnis – bisnis.

Sebagai tambahan, jika disana terus terdapat pencemaran nama baik yang sangat berat. Terhadap artis – artis yang berada di bawah naungan agensi kami atau luka yang mendalam. Yang menghasilkan sebuah hasil yang tidak akan digantikan. Kami berencana untuk mengambil Tindakan tegas dengan menggunakan jalur hukum. Untuk melindungi mereka artis – artis yang berada di bawah naungan agensi kami.

Kami sekali lagi ingin mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada tips – tips. Yang telah dikirimkan oleh para penggemar yang benar – benar sangat berguna. Kami akan me – review ulang seluruh konkonten yang telah dikirimkan oleh banyak orang. Dan kami meminta anda untuk terus secara aktif mengirimkan tips – tips jika kamu menemukan Tindakan yang bisa melukai artis – artis kami. YG Entertainment akan bekerja untuk terus melindungi artis – artis agensi kami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected