yerin sublim artist agency
sumber : img.okezone.com

Yerin GFRIEND Sudah Resmi Gabung Dengan Sublim Artist Agency

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email
yerin sublim artist agency
sumber : cdn.idntimes.com

Yerin Sublim Artist Agency – Kabar terbaru mengenai girl grup GFRIEND yang sebelumnya diketahui mereka memilih untuk tidak memperpanjang kontrak dengan agensi lamanya. Setelah kabar mengejutkan tersebut, tepat pada hari ini Sublim Artist Agency mengkorfirmasi memberikan pengumuman bahwasannya Yerin mantan anggota GFRIEND bergabung dengan agensi tersebut.

Dalam pengumumannya Sublim mengucapkan “kami senang berbagi awal yang baru bersama dengan Yerin. Kami akan selalu mendukung dengan aktif kegiatan Yerin untuk kedepannya. Sehingga nanti Yerin dapat bertemu dengan para penggemarnya di tempat yang lebih beragam. Kami menginginkan agar anda menyambut Yerin sebagai artis dari Sublim Artist Agency dan memberikan banyak dukungan yang sama seperti yang dia lakukaan saat ini” Ungkap Sublim Artist Agency.

Tak hanya melalui penelasan dan pengumuman dari Sublim, namun yerin sendiri juga membagikan potret atau profil terbarunya setelah menandatangani kontrak dengan Sublim. Hal ini dibagikan Yerin dalam postingan Instagram pribadinya. Dimana secara keseluruhan Yerin mengharapkan penggemar untuk menantikan kegiatan dan juga proyeknya di masa depan.

Tulisan Yerin Untuk Penggemar Setelah Masuk Sublim Artist Agency

“Halooo,… Saya Yeri. Saya bekerja sama dengan Sublim Artist Agency. Kami melakukan yang terbaik untuk menunjukkan citra yang lebih baik kepada kalian melalui banyak kegiatan di masa mendatang.” Tulis yerin dalam unggahannya.

Yerin mengucapkan banyak sekali rasa terimakasih unutk para penggemarnya dengan dukungan dan cinta yang telah diberikan kepadanya. Dia mengaku akan berusaha dan bekerja lebih keras lagi untuk dapat membalas cinta dari para penggemarnya.

“Penggemar yang terhormat, terimakasih sekali karena selalu memberikan dukungan dan juga cinta untukku. Aku akan selalu menjadi Yerin yang bisa membalasa cinta itu!” Tambahan dari yerin.

Diketahui juga bahwasannya Yerin merupakan mantan anggota GFRIEND pertama yang mengumumkan untuk bergabung dengan agensi baru untuk melanjutkan karir nya di dunia entertainment. Mengenai kabar terbaru Yerin ini membuat para penggemar juga merasa bahagia setelah sebelumnya mereka dibuat kaget dengan kabar GFRIEND yang tidak melanjutkan kontrak.

“Selamat yerin ahhhh,… Bagaimana hatiku terus memikirkan GFRIEND untuk bersama. Pokoknya intinya Yerin senang aku juga senang.” Ungkap seorang penggemar yang bahagia dengan kabar Yerin yang menandatangi kontrak dengan Sublim.

“Selamat yerinnnn,…. telah medapatkan agensi baru. Aku berharap ini akan mendukungmu dan semua aktivitasmu. Kita Buddie akan selalu ada untukmu. Berbahagialah dan tetap sehat. Smeoga sukses selalu dalam semua usaha di masa depan”. Ungkap seorang penggemar lainnya.

Bagi yang belum tahu, bahwasannya Sublim Artits Agency adalah agensi yang menaungi banyak artis dan penyanyi terkenal. Misalnya seperti Rain, Bahkan 2 personil GOT7 juga menanda tangani kontrak dengan Sublim Artist Agency ini juga Youngjae GOT7 dan juga Jackson Got& yang turut bekerja sama dengan TEAM HWNG. Ada juga penyanyi cantik Hani EXID yang juga berada dibawah naungan Sublim ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected