Xiaomi Kenalkan Fitur HyperCharge 200W dan 120W

Xiaomi Kenalkan Fitur HyperCharge 200W dan 120W

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email
Source Image : https://techbiz.id/2021/06/xiaomi-kenalkan-pengisi-daya-200w-bisa-penuh-hanya-dalam-8-menit/

Xiaomi Kenalkan Fitur HyperCharge 200W dan 120W hal tersebut terjadi pada bulan Agustus 2020 kemarin.

yang mana Xiaomi mengeluarkan Smartphone nya yaitu Xiaomi MI 10 ultra.

menariknya handphone Xiaomi MI 10 ultra ini Ade dengan an-nur pengisian cepat fast charging 120 watt

dan menjadi smartphone pertama Xiaomi yang menggunakan fitur tersebut Adapun untuk laporan terbaru mengklaim bahwa Xiaomi memiliki.

beberapa rencana untuk mengeluarkan beberapa smartphone terbarunya dengan menggunakan fitur yang sama.

dan bahkan mungkin akan jauh lebih bagus yaitu dengan fitur pengisian cepat dengan kecepatan 200 w pada beberapa tahun yang akan datang.

Beberapa waktu lalu juga Xiaomi memberikan sebuah informasi bahwa mereka telah meluncurkan sebuah solusi pengisian cepat yang mereka beri nama hypercharge.

dengan menggunakan solusi ini Xiaomi mengatakan bahwa smartphone di masa depan akan mendapatkan fitur pengisian daya yang sangat cepat yaitu itu 8 menit saja.

Berbarengan dengan peluncuran bareng tersebut mereka juga meluncurkan sebuah pengisian cepat 120 watt yang aplikasikan melalui nirkabel.

dan dapat mengisi baterai sebuah smartphone hingga penuh hanya dalam waktu sekitar 15 menitan saja sampai terisi penuh.

untuk pengisian daya 120 watt ini Xiaomi mengatakan Akan terdapat pada ada smartphone terbarunya yaitu Mi 10 ultra

Yang mana Smartphone Ini juga akan mendapatkan sebuah kapasitas baterai yang cukup lumayan besar yaitu sebesar 4500 mAh.

dengan menggunakan teknologi tersebut maka smartphone 10 ultra ini akan dapat mengisi daya dengan penuh dengan waktu hanya 23 menit saja.

Adapun untuk teknologi hyper cat 200 watt terbaru dari Xiaomi tersebut menunjukkan bahwa pengisian baterai hanya membutuhkan waktu 8 menit.

karena pada menit ketiga sudah bisa mengisi sebesar 50% baterai pada kapasitas 4000 mAh dan tentu saja ketika sudah menginjak pada angka 8 menit maka baterai sudah penuh.

Untuk pengisian nirkabel 120W bagaimana?

selain itu untuk pengisian daya nirkabel 120 watt untuk kapasitas baterai 4000 Yamaha hanya membutuhkan waktu 15 menit saja.

karena pada menit pertama baterai ini sudah bisa mengisi sebanyak 10% dan dalam 7 menit sudah mengisi sekitar 50% baterai.

Solusi tersebut tentunya dapat mendukung versi Android dari custom smartphone Mi 11 pro yang tentunya mendapatkan pengisian cepat juga.

pengisian 120 watt rencananya hadir sebagai penerus dari pengisian daya 80 watt yang diumumkan dan hadir pada tahun 2020 kemarin.

dan untuk pengisian dari 80 watt ini dapat mengisi full baterai sampai dengan 100% hanya dengan waktu 19 menit saja.

bagi kalian yang ingin merasakan kecepatan dari pengisian baterai ini kalian bisa untuk membeli smartphone Mi 10 ultra pada gerai Xiaomi terdekat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected