Sumber : media-amazon.com

World’s Finest Assassin Episode 5 – Preview Tanggal Rilis!

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Preview untuk episode ke lima dari anime The World’s Finest Assassin yang harus bereinkarnasi di dunia lain sebagai seorang aristokrat akhirnya dirilis juga. Setelah bertemu dengan Tarte, Lugh pergi untuk berburu dan membunuh sang herohanya dalam waktu di bawah delapan tahun saja. Episode ke lima dari World’s Finest Assassin akan tayang pada tanggal 3 November tahun 2021 nanti.

Cast yang termasuk ke dalam seri anime The World’s Finest Assassin beberapa diantara yang termasuk adalah Kenji Akabane yang akan menjadi sang karakter utama itu sendiri yaitu Lugh. Bersama dengan Reina Ueda yang akan menjadi pengisi suara dari Dai. Yuki Takada juga akan menjadi pengisi suara karakter Tarte dan Shino Shimoji untuk mengisi suara karakter Bernama Maha.

World’s Finest Assassin Episode 5
Sumber : animecorner.me

Masafumi Tamura adalah orang yang men – directori series tersebut di SILVER LINK. Dan di studio palette Bersama dengan Satoshi Motonaga sebagai produser anime The World’s Finest Assassin. Katsuhiko Takayama akan menjadi orang yang berada di balik pembuatan naskah dari The World’s Finest Assassin. Sementara Eri Nagata akan menjadi penanggung jawab di bagian desain karakternya.

Volume pertama dari loght Novel The World’s Finest Assassin dirilis pada bulan Februari tanggal satu di tahun 2019 lalu. Dan sampai sekarang, series dari The World’s Finest Assassin khusus bagian light novelnya juga sudah Sampai di volume ke lima. Ada juga versi adaptasi manga dari The World’s Finest Assassin yang dibuat oleh Hamao Sumeragi dengan total mencapai dua volume sampai sekarang.

World’s Finest Assassin Episode 5 – Siap Tayang Tanggal 3 November Besok

Meskipun The World’s Finest Assassin ditulis oleh Tsukiyo yang juga merupakan author dari Redo of Healer, Rui, tetap ada sesuatu yang berbeda dan kebanyakan dari perbedaan itu ada di bagian SFW nya.

Anda bisa melakukan streaming untuk menonton anime The World’s Finest Assassin melalui Crunchyroll atau Muse Asia. Bagi anda yang merupakan seorang penggemar anime bertemakan petualangan serta sihir. Maka agaknya The World’s Finest Assassin bisa menjadi salah satu pilihan yang cocok untuk menjadi asupan liburan anda kali ini. Selamat menonton!

Eits, Sebelum menonton anime super ‘manis’ yang satu ini, anda bisa membaca summary atau ringkasan dari The World’s Finest Assassin di bawah ini.

Ketika seorang assassin yang dahsyat Kembali hidup di sebuah dunia yang berbeda. Dia menemukan dirinya sendiri menjadi seorang pewaris tahta dari garis keturunan Panjang seorang pembunuh yang berasal dari bayangan. Dengan pengetahuan masa moden yang ia miliki dan pengalaman serta kemampuan sihirnya serta Teknik di dunia baru tersebut, dia bisa menjadi seorang assassin yang tidak akan terkalah dan yang paling kuat dalam sejarah . . .!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected