vonis il hoon
sumber : cl-static-v3.padangkita.com

Jung Il Hoon Eks BTOB Dijatuhi Vonis 2 Tahun Penjara

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email
vonis Il Hoon
sumber : /asset.winnetnews.com

Vonis Il Hoon – Kabar terbaru datang dari mantan anggota BTOB yaitu Jung Il Hoon. Pasalnya kabar terakhir yang kita ketahui adalah dirinya yang ditahan setelah diketahui mengkonsumsi ganja. Kabar terbarunya Il Hoon baru saja dijatuhi vonis yaitu selama 2 tahun, akibat mengkonsumsi narkotika jenis ganja.

Tepat pada hari ini tanggal 10 Juni 2021, devisi kriminal 22 Pengadilan Distrik Pusat seoul menjatuhkan hukuman selama 2 tahun. Dia menjadi terdakwa setelah diketahui melanggar UU Pengendalian narkotika. Il hoon yang diadili tanpa penahaman, akhirnya tepat pada hari yang sama ditahan di pengadilan setelah diatuhi hukuman penjara.

Sebelumnya diketahui dari mulai tanggal 5 Juli 2016 hingga 9 Januasri 2019 Jung Il Hoon laporkan ke pengadilan atas adanya tuduhan dia dan teman-temannya menghabiskan uang sebanyak 133 Juta won untuk membeli ganja dan sudah menghirup sebanyak 826 gram rami menggunakan konspirator sebanyak 161 kali. Jung Il Hoon mulai menjalani wajib militernya sejak 28 mei 2020 bekerja memberika layanan sosial.

Sebelum keputusan akhir dijatuhkan pengadilan, pada tanggal 20 Juni 2021 jaksa menuntuk pengadilan untuk menjatuhkan hukuman untuk Il Hoon selama 4 tahun penjara lamanya. Dalam waktu itu pengacara Jung Il Hoon meminta keringanan dengan mengungkapkan bahwasannya Jung Il Hoon tengah merenungi hal tersebut.

Pengakuan Il Hoon

Il Hoon memberikan permohonan dengan mengatakan “Saya menggunakan cara yang salah karena memiliki terlalu banyak stress”. Dia mengakui semua kesalahannya dan menyesali semua kesalahan dan dosanya tersebut. Namun tetap saa pendangan orang terhadap Il Hoon tetap tidak baik dan kekecewaan besar juga dirasakan oleh publik dengan hal ini.

Pembelian narkotika ini menggunakan cryptocurrency sehingga akan lebih mudah untuk dilacak akun yang membelinya. Tak sedikit orang yang merasa marah dan kecewa dengan hal yang dilakukan Il Hoon ini. Tak hanya penggemar, grup dan agensi merasa sedih dan menanggalkan kepercayaan mereka.

Jung Il Hoon adalah mantan member boy grup terkenal BTOB yang mana sudah debut sejak tahun 2012. Banyak dari lagu mereka yang tenar dikalangan penggemar musik seperti ‘Missing You’, ‘Prayer’ dan masih banyak lagi. Sejak kontroversinya mencuat kepublik Il Hoon memutuskan untuk mengundurkan diri dari grupnya. Ketika penyelidikan sudah mulai berjalan dia memilih untuk melakukan wajib militernya.

Dalakm kasus Il Hoon ini Cube entertainment selaku mantan agensi Il Hoon mengungkapkan “Jung Il Hoon sangat menyesali perbuatan yang sudah dilakukannya dan menghancurkan kepercayaan banyak penggemar dan dia snagat bertanggung jawab. Saya merasa bertanggung jawab besar dalam situasi ini, saya akan melakukan yang terbaik sehingga saya bisa ikut berpartisipasi dalam penyelidikan kedepannya”.

Kabar mengenai vonis Il Hoon yang sudah dijatuhkan pengadilan ini sudah berhembus dalam media sosial. Banyak sekali tanggapan dan tentunya beragam dari nitizen terkait berita ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected