Sumber : soompi.com

V BTS Prank Member TXT Beomgyu Sampai Nangis!

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Member TXT yang Bernama Beomgyu membagikan sebuah cerita lucu tentang bagaimana V BTS pernah mengerjainya hingga menghasilkan dirinya yang harus menangis. Dalam live broadcast V Live yang baru – baru ini dilakukan oleh Beomgyu, ia dan Soobin Kembali menonton beberapa cover performance mereka dari sebuah acara music. Termasuk dimana mereka meng – kover salah satu lagu BTs yang Bernama ‘Boy in Luv’ pada 2019 SBS Gayo Daejeon Music Festival.

V BTS Prank Member
Sumber : soompi.com

Member TXT tersebut menjelaskan abhwa bahkan meskipun banyak orang tidak menyadari bahwa itu adalah sebuah kesalahan kecil, Beomgyu memang mengatakan bahwa dirinya pernah salah melakukan choreography saat meng – kover bagian V di lagu ‘Buy in Luv’. Beomgyu mengatakan bahwa,

Bahkan sebelum performance ini, saya menghubungi Taehyung (nama asli V) dan bertanya kepadanya untuk nasehat dengan pertanyaan seperti, ‘Hyung, bagaimana kamu menggunakan suara kamu saat bernyanyi ‘Boy in Luv’?’ dan ‘Jenis ekspresi wajah seperti apa yang kamu pikir akan bagus untuk saya buat?’ karena ini adalah kali pertama mengcover lagu (BTS), jadi saya benar – benar ingin melakukan sebuah pekerjaan yang bagus. Setelah saya bertanya kepada dia pertanyaan – pertanyaan ini, Taehyung mengatakan kepada saya, ‘Lakukan dengan baik’, dan saya bilang, ‘Okay, saya akan lakukan’.

Kejahilan Taehyung – V BTS Prank Member TXT Beomgyu Sampai Nangis Kejer!

Jadi saya pergi ke panggung hari itu, saya berpikir. ‘saya akan mengguncang panggung hari ini!’ tapi (pas bagian itu), mic saya mulai masuk ke mulut saya. Jadi saya harus menjauhkan itu dulu, dan kemudian saya masih membuat kesalahan. Karena hal itu, saya sangat marah. Saya bekerja keras untuk Latihan, tapi saya tidak bisa menunjukkan apa yang sudah saya latih. Dan saya juga merasa benar – benar bersalah kepada (BTS) hyungs. Jadi saya menangis pas waktu pulang dari ruang ganti.

Kemudian kita pergi untuk menyapa (BTS) hyungs. Jadi saya baru saja berhenti menangis sebelum kami menyapa mereka.

Akan tetapi, Beomgyu mengungkapkan bahwa dia mendapatkan sebuah kejutan yang luar biasa ketika dia sampai disana.

Taehyung telah menyiapkan sebuah prank kamera tersembunyi untuk saya. Taehyung dan saya telah berkontak satu sama lain sering sekali, jadi dia menyiapkan sebuah prank kamera tersembunyi  yang mana dia akan mencecar saya dan bertanya, ‘Kenapa kamu tidak bisa melakukan pekerjaan dengan baik? Kenapa kamu berantakan sekali?’

Itu persis seperti yang saya takutkan, tapi saya benar – benar sedih dan merasa bersalah. Jadi saya menangis banyak sekali. Taehyung sangat terkejut sampai dia memeluk saya dan mengatakan, ‘Hey, hey, saya minta maaf! Kamu sudah melakukan sebuah pekerjaan dengan baik. Kamu benar – benar melakukannya dengan baik!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected