Sumber : allkpop.com

V BTS Pacaran Dengan Anak Konglomerat Korea Selatan?

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Rumor mengenai salah satu member boy group papan atas Korea Selatan. Yaitu BTS V yang saat ini tengah berpacaran dengan anak perempuan dari presiden Paradise Group makin santer terdengar. Hal ini dibuktikan oleh para penggemar melalui serangkaian foto yang memperlihatkan keduanya. Alih – alih memberikan pernyataan resmi atau lengkap mengenai permasalahan yang satu ini. Pihak agensi dari BTS itu sendiri, yaitu HYBE Entertainment hanya mengatakan kalau rumor tersebut sama sekali tidak benar.

HYBE akhirnya merespon berbagai rumor yang mengatakan kalau V – member BTS – memiliki hubungan yang lebih dari sekedar pertemanan dengan salah satu anak Konglomerat Korea Selatan dari Paradise Group. Baru – baru ini, V BTS memang tengah menjadi perbincangan dimana – dimana. Akibat Namanya yang disebut – sebut dalam rumor pacaran.

V BTS Pacaran
Sumber : allkpop.com

Beberapa komunitas online juga telah menaikkan rumor V yang tengah berkencan dengan anak perempuan dari Phillip Jeon – yang juga merupakan presiden dari Paradise Group. Beberapa netizen juga meng – klaim bahwa V pernah melihat sebuah pameran dengan ketua Choi Yoon Jung – dimana ia merupakan istri dari Phillip Jeon. Dan anak perempuan mereka kabarnya juga hadir dalam pameran tersebut.

Netizen juga menaikkan rumor – rumor skandal kencan tersebut dengan mengait – ngaitkan gelang yang sering digunakan oleh V. Dimana kebanyakan aksesoris – aksesoris yang dikenakan oleh idol kebanggaan tersebut merupakan produk – produk yang dirilis oleh anak perempuan sang ketua itu sendiri.

Netizen Ramai – Ramai Bahas Rumor V BTS Pacaran Dengan Anak Pebisnis Sukses Korea Selatan

Terkait mengenai berita – rumor – rumor yang tengah memanas tersebut, HYBE menyatakan bahwa,

Keluarga dari ketua Choi Yoon Jung dan V hanyalah sebuah kenalan semata.

Sebelumnya, V juga telah menghadiri KIAF 2021 VVIP untuk acara previewnya pada tanggal 13 Oktober waktu Korea Selatan kemarin. Hal inilah yang membuat banyak orang mulai curiga dengan hubungan ‘mesra’ yang terjalin antara V dengan anak perempuan konglomerat tersebut.

Karena, meskipun pada acara tersebut V terlihat mengenakan masker untuk menutupi Sebagian besar wajahnya, banyak penggemar yang langsung mengenali orang tersebut adalah V serta kemudian langsung ramai – ramai mengunggahnya di internet. Sedikit fakta atau informasi mengenai apa itu Paradise Group dan jenis bisnis apa yang mereka lakukan.

Paradise Group merupakan salah satu bisnis yang beroperasi dalam bidang hotel – resort yang jumlahnya tidak sedikit. Mereka merupakan perusahaan tourism yang memang cukup ‘lumayan’ di korea Selatan. Menanggapi rumor tersebut, kebanyakan penggemar dari BTS hanya mengatakan bahwa hal tersebut masih sekedar isu belaka. Pasalnya, mereka menganggap bahwa ketika idol mereka terlihat Bersama dengan seorang wanita, pasti akan muncul gossip atau rumor – rumor mengenai kedekatan keduanya di berbagai media.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected