Sumber : allkpop.com

V BTS Frustasi dan Marah Setelah Rumor Kencan?

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Salah satu member BTS yang Bernama V akhirnya mengeluarkan uneg – unegnya setelah terjaring rumor kencan dengan salah satu anak Konglomerat Korea Selatan. Ia mengungkapkan kemarahan serta frustasinya terhadap rumor tersebut. Sebelumnya, para tanggal 14 Oktober kemarin, netizen dihebohkan dengan rumor yang mengatakan kalau V tengah berpacaran dengan anak perempuan salah satu pengusaha kaya raya di Korea Selatan. Hal ini didukung oleh bukti – bukti foto tangkapan netizen. Pihak agensi itu sendiri telah mengkonfirmasi bahwa hubungan V dan anak perempuan konglomerat tersebut hanyalah sebatas kenalan semata dan rumor yang mengatakan keduanya berpacaran sama sekali tidak benar.

V BTS Frustasi
Sumber : allkpop.com

Rumor tersebut berawal ketika V menghadiri salah satu acara pembukaan preview VVIP dari ‘Korean International Art Fair (KIAF) 2021. Terungkap bahwa yang menemani V kala itu adalah ketua dewan Paradise Group – Choi Yoon Jung. Yang juga merupakan istri dari Presiden Paradise Group Philip Jeon. Anak dari kedua pasangan tersebut juga terlihat di acara yang dihadiri oleh V dan ditemani Ketua Dewan Choi.

Sejak saat itulah, rumor – rumor mengenai V BTS yang berpacaran dengan anak perempuan ‘Paradise Group’ mulai berkembang besar dan semakin besar. Apalagi ketika banyak netizen yang menyadari kalau gelang yang biasa dipakai oleh V. Ternyata merupakan gelang yang dirilis oleh anak perempuan dari Philip Jeon tersebut. Hal ini tentunya menambah kecurigaan netizen terhadap hubungan yang ada di antara keduanya.

V BTS Frustasi dan Marah Setelah Terlibat Dalam Rumor Kencan Dengan Anak Pengusaha?

Pada tanggal 14 Oktober kemarin, seorang pihak representative dari HYBE Labels. Berbicara di hadapan public tentang rumor kencan tersebut yang membawa – bawa nama V BTS. Ia menyebutkan bahwa,

V dan anggota keluarga dari ketua dewan Choi Yoon Jung hanyalah sebatas kenalan semata, rumor kencan tersebut sama sekali tidak benar.

Sebagai tambahan, V juga berbicara sendiri tentang rumor tersebut melalui Weverse. Dimana ia mengeluarkan uneg – uneg – frustasi dan kemarahannya tentang situasi yang sedang mencatut dirinya kali ini. Sang idol mengatakan bahwa,

Saya akan menembak sebuah jarum penuh racun di bagian belakang leher mereka. Hati – hati terhadap bagian belakang lehermu. Puk Puk (suara orang terkena panah).

Sangat menyedihkan. Saya ingin bernyanyi ‘UGH’.

Sampai hari ini, V telah mengunggah dua post yang menjelaskan frustasi yang ia rasakan melalui salah satu lagu jebolan BTS yang berjudul ‘UGH’ tersebut. Lagu tersebut termasuk ke dalam album ke tujuh mereka yang berjudul ‘MAP OF THE SOUL:7’ dan itu adalah sebuah lagu rap. Yang isinya tidak jauh – jauh dari pengungkapan rasa marah kepada suatu Tindakan kejahatan dan ketidakadilan.

Judul lagu tersebut juga memiliki makna ganda apabila ditulis dalam Bahasa Korea. Kalau di Korea, kata ‘UGH’ menggambarkan keluarnya amarah sedangkan dalam Bahasa Inggris lebih mengarah kepada ekspresi frustasi dan kesal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected