Sumber : koreaboo.com

Uni Emirate Arab Selenggarakan ‘Squid Game’ Versi Nyata

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Versi nyata dari drama populer Netflix ‘Squid Game’ akan benar – benar terjadi dan dilakukan langsung di Uni Emirate Arab. Ratusan orang telah mendaftar untuk bisa berpartisipasi dalam permainan tersebut. Nah lho. Apakah yakin akan seratus persen mirip dengan permainan – permainan serta aturan yang ada di dalam drama?

Dengan banyaknya penonton ‘Squid Game’ yang masih merasakan euphoria menonton drama horror – thriller – sadis yang satu ini. Banyak orang pasti ingin merasakan bagaimana seandainya mereka bisa bergabung atau menyelesaikan berbagai permainan tersebut. Nah, sekarang  beberapa orang mungkin akan benar – benar bisa merasakan ‘ketegangan’ permainan – permainan dalam ‘Squid game’ secara nyata. Pasalnya, Uni Emirate Arab menyatakan bahwa mereka akan melaksanakan permainan – permainan tersebut versi real – life.

Uni Emirate Arab Selenggarakan
Sumber : koreaboo.com

Beberapa penonton ‘Squid Game’ pasti ikut tergoda ketika melihat tumpukan uang yang jumlahnya mencapai empat puluh lima koma enam Miliar KRW sebagai hadiah kepada pemenang permainan mengerikan ‘Squid Game’. Di sisi lain, mungkin ada juga beberapa orang yang menganggap bahwa mereka bisa menyelesaikan permainan – permainan yang ada di drama tersebut dengan baik.

Nah, melihat antusiasme yang luar biasa dari masyarakat inilah yang membuat pihak penyelenggara siap membuat versi nyata dari ‘Squid Game’. Minus adegan bunuh – membunuh dan berdarah – darah. Pada hari Selasa besok, tepatnya pada tanggal 12 Oktober, Korean Culture Center yang ada di Abu Dhabi – Uni Emirate Arab akan menyelenggarakan ‘KCC Squid Game Event’.

Uni Emirate Arab Selenggarakan Real – Life Version Dari Drama Populer Netflix ‘Squid Game’ Besok!

Sudah ada lebih dari tiga ratus orang yang mendaftar untuk bisa berpartisipasi dalam acara tersebut. tapi hanya dua grup saja, yang masing – masing berisikan lima belas orang akan bisa menikmati ‘indahnya’ permainan – permainan ‘Squid Game’.

Nantinya, semua kontestan akan mengenakan pakaian seragam yang sama seperti yang ada dalam drama ‘Squid Game’. Dan para staff juga akan menggunakan kostum lengkap dengan simbol lingkarang – segitiga – dan kotak di wajah mereka. Acara tersebut juga akan menyelenggarakan empat dari enam permainan yang tayang di ‘Squid Game’. Mulai dari permainan cumi – cumi itu sendiri hingga Tarik tambang.

Ada juga game ‘ddakji’ yang dimainkan oleh Gong Yoo – sang salesman – dan pemeran utama Seong Gi Hun ketika episode pertama tayang. Ada dua kunci perbedaan ‘Squid Game’ di Netflix dan ‘Squid Game’ dalam dunia nyata. Yang pertama adalah tidak akan ada yang harus ‘mati’ dalam permainan kali ini. Yang kedua adalah tidak akan ada hadiah uang bagi mereka yang memenangkan permainan – permainan tersebut.

Alih – alih memberikan hadiah berupa uang secara nyata kepada para peserta, Korean Culture Center berharap bahwa dengan adanya acara tersebut akan menyebarkan budaya Korea lebih luas lagi di berbagai negara yang ada di dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected