sumber : koreaboo.com

Tzuyu Tidak Hadir Bareng TWICE – Tanpa Pemberitahuan JYP

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Tzuyu tiba – tiba tidak menghadiri salah satu jadwal kegiatan Bersama TWICE tanpa sedikitpun pemberitahuan dari pihak JYP. Nayeon akhirnya berbicara mengenai hal tersebut. Namun hal ini gagal meredakan amarah yang dirasakan oleh para penggemar TWICE kepada agensi dari sang girl group itu sendiri.

Pada tanggal 19 Oktober kemarin, TWICe memang tampil dalam acara E – Daily Culture Awards yang ke delapan. Dimana girl group tersebut menerima sebuah piala untuk kategori Best Concert Award dengan konser mereka yang berjudul ‘TWICE : World In A Day’. Dikarenakan masalah Kesehatan yang telah ia alami, salah satu member mereka yang Bernama Jeongyeon tidak bisa hadir Bersama dengan teman – teman satu grupnya.

Tzuyu Tidak Hadir Bareng TWICE
Sumber : redd.it

Namun ternyata, bukan hanya Jeongyeon saja yang tidak bisa melengkapi lineup girl group tersebut dan sama – sama berjalan di atas Red Carpet. Yups. Yang menjadi pembicaraan banyak orang adalah bukan hanya Jeongyeon yang tidak hadir di acara tersebut, tapi juga member asal China mereka Tzuyu yang tak Nampak batang hidungnya.

Hanya tujuh member TWICE saja yang terlihat menghadiri acara penghargaan tersebut. Yang membuat netizen makin bingung adalah bahwa JYP – selaku perusahaan management dari TWICe. Tidak membuat pengumuman apapun terkait ketidakhadiran Tzuyu di acara tersebut. Bahkan setelah acara tersebut berakhir, JYP masih memilih untuk tetap diam. Dan mengabaikan seluruh pernyataan khawatir dari para penggemar serta meminta agar JYP Entertainment mengeluarkan sebuah pemberitahuan yang lebih resmi terkait hal ini.

Tzuyu Tidak Hadir Bareng TWICE di Acara Awards – JYP Kembali Kena Semprot Netizen

Karena perusahaan memutuskan untuk tidak membuat sebuah pengumuman resmi. Nayeon secara pribadi menginformasikan kepada para penggemar mengenai alasan kenapa Tzuyu tidak bisa menghadiri acara tersebut. dia mengatakan bahwa kondisi Kesehatan Tzuyu akhir – akhir ini memang sedang tidak bagus. Jadinya gagal untuk menghadiri acara yang sebelumnya sudah dijadwalkan tersebut.

Akan tetapi, anehnya, eng ing eng, member termuda dari girl group TWICE tersebut justru hadir saat acara perayaan ulang tahun TWICE yang ke – enam pada tanggal 20 Oktober kemarin. Tepat berselang satu hari saja dari ketidakhadiran Tzuyu di E – Daily Culture Awards. Kemarin merupakan perayaan ulang tahun debut TWICE yang ke enam. Dimana dikarenakan oleh jadwal kegiatan mereka yang super padat, Kesehatan dari ke Sembilan gadis – gadis manis itu sendiri memang mengkhawatirkan. Hal ini membuat banyak netizen yang semakin mencurigai sikap dibalik agensi JYP itu sendiri.

Mulai dari kecurigaan mereka tentang perlakuan ‘kurang menyenangkan’ JYP kepada TWICE mendekati akhir – akhir masa kontrak mereka. Tidak mengumumkan alasan seorang member ketika berhalangan datang ke sebuah acara. Merupakan salah satu tanda yang diamati oleh banyak netizen atau penggemar TWICE di seluruh dunia. Belum lagi rumor yang mengatakan kalau JYP memang sengaja ‘memeras’ TWICE. Dengan sangat kuat lagi sebelum masa kontrak kerja mereka berakhir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected