Sumber : hai.grid.id

TWICE Gagal Masak – Bikin Kepingkal Netizen

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Girl group TWICE baru saja mengocok perut penggemar setelah menjadikan acara memasak sebagai sebuah bencana yang luar biasa. Hal ini bisa dilihat langsung dari reaksi para member terhadap hasil masakan yang mereka ciptakan. Konon katanya, kali ini benar – benar penuh kekacauan.

Nah lho, kok bisa?

TWICE baru saja merilis episode terbaru dari reality show mereka yang berjudul ‘TIME TO TWICE TDOONG Forest Episode 3. Dimana dalam episode tersebut, member – member cantik dari TWICE melanjutkan acara mereka yang sedang dijadwalkan untuk relax dan beristirahat.

TWICE Gagal Masak
Sumber : koreaboo.com

Kebanyakan orang, tidak ada hal yang lebih menenangkan dan emmbuat rilex selain memiliki waktu sejenak untuk pergi dan meninggalkan carut marut kekacauan di dunia untuk menikmati beberapa makanan yang enak. Dalam episode pertama tersebut, Momo menunjukkan kebiasaan makannya yang agak unik.

Kali ini, seluruh member TWICE masih terus mendapatkan makanan yang sudah siap santap dan mulai memasak sesuatu yang enak untuk dimakan nantinya. Saat Jihyp dan Chaeyoung mencoba untuk membuat beberapa toast goreng untuk member – member yang lain. Kala itulah Momo datang untuk membantu. Dia melihat ada sesuatu yang salah dalam cara mereka memasak dan bagaimana bentuk toast yang sedang mereka masak tersebut.

Ekspresi Masing – Masing Member Saat TWICE Gagal Masak

Yang mana, tiba – tiba saja api yang sedang berada di bawah tunggu menjadi bertambah besar, dan akhirnya member – member TWICE menyadari bahwa toast yang sedang mereka buat mulai gosong. Benar – benar gosong hingga mengeluarkan asap hitam yang cukup lebat.

Bahkan, saat kekacauan itu terjadi, setiap member TWICE itu sendiri memiliki reaksi yang berbeda – beda. Sebagaimana yang diperkirakan, Chaeyoung, Jihyo dan Momo menemukan kejadian tersebut cukup lucu hingga konyol. Mereka juga menunjukkan sedikit raut kepanikan setelah melihat hasil dari kerja keras mereka menjadi sia – sia belaka.

Di sisi lain, Nayeon terlihat jauh kearah bingung tentang apa yang terjadi karena ia hanya mendengar kebisingan yang super dari ketiga member tersebut saja. Dia nampaknya sudah memperkirakan bahwa sesuatu yang buruk baru saja terjadi saat ia sedang menyiapkan buah bersama dengan member – member TWICE lainnya.

Sementara itu, trio Momo – Chaeyoung dan Jihyo terus – menerus menyebabkan kjekacauan saat mencoba menemukan cara untuk beberapa makanan mereka yang sudah gosong di bagian bawahnya. Tzuyu dan Nayeon serta Mina hanya terus menikmati diri mereka sendiri dan tenang – tenang saja saat menyiapkan beberapa makanan.

Ungtungnya, di bagian akhir, para member berhasil menyelamatkan beberapa makanan yang tersisa, dan seluruh member akhirnya bisa makan juga. Meski begitu, ekspresi yang ditunjukkan oleh member – member TWICE yang berbeda – beda. Membuat gelak tawa penonton makin lucu mendengar kelakuan gadis – gadis cantik tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected