twice foto konsep taste of love
sumber : www.suarasurabaya.net

Rilis Konsep Foto “Taste Of Love”, TWICE Banjir Pujian

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email
sumber : akcdn.detik.net.id

TWICE Foto Konsep – Setelah sebelumnya diberitakan akan melakukan comeback dengan title track MV mereka yang akan dirilis pada Rabu 9 Juni 2021 mendatang. Sedangkan untuk keseluruhan perilisan album akan dilakukan pada Jumat, 11 Juni 2021 yang akan datang dengan tajuk “Taste of Love”.

Semalam tepat pada pukul 00.00 KST (atau pukul 10.00 WIB) girl grup dibawah naungan JYP Entertainment tersebut memposting konsep foto untuk album terbaru mereka. Berdasarkan konsep foto yang diunggah semalam. TWICE melakukan 3 konsep foto yang berjudul “Taste”, “Fallen” dan juga “In Love”.

Pada konsep foto “Taste” yang didominasi oleh warna biru. Menunjukkan vibe summer yang sangat terlihat dalam foto tersebut. Nampak para member TWICE menggunakan outfit summer dengan sebuah mobil berwarna biru yang menjadi tempat berpose para member. Dari konsep foto “Taste” ini para member terlihat sangat segar.

Berbeda dari konsep foto “Taste” yang didominasi oleh warna biru. Pada foto konsep “Fallen” member TWICE terlihat lebih terkesan soft. Konsep “Fallen” didominasi oleh warna pink dimana para member terlihat lebih soft dan anggun dari konsep “Taste”, namun kesan vibe summernya tetap terasa.

Pada konsep yang ketiga yaitu “In Love”. Penampilan para member terlihat lebih modist dengan menggunakan dress yang membuat para member terlihat semakin cantik. Dalam konsep foto “In love” mereka terlihat berada di dalam ruangan yang bernuansa blink-blink. Dari keseluruhan konsep foto untuk album terbaru TWICE yang berjudul “Taste of Love” ini, para member terlihat sangat cantik.

Cerita Dalam Album “Taste Of Love”

Lewat kecantikan dan pesona para member TWICE dalam comeback kali ini membuat para penggemar tak sabar menantikannya. Dalam album yang akan di luncurkan ini, para member ingin menggambarkan momen saat sedang jatuh cinta. Comeback ini sama seperti comeback sebelumnya dimana para penggemar menyambut baik dan juga antusias menyambutnya.

Seperti sebelum – sebelumnya TWICE beberapa kali telah melakukan comeback untuk lagu musim panas. Seperti “dance the Night Away” yang dirilis tahun 2018. Dan juga pada tahun 2020 kemarin dengan judul “More and More”.

Antusias penggemar dapat dilihat dari jumlah like yang didapatkan masing- masing foto konsep yang diupload yaitu mencapai lebih dari 140 ribu dalam kurum waktu 13 jam setelah pengunggahan. Tak ayal postingan konsep foto tersebut banir komentar dari nitizen yang merasa kagum dengan visualisasi para member TWICE.

“Yessss TWICE is coming. TWICE BEST GIRL” tulis salah satu penggemar dalam postinganya.

“TWICE IS COMING. Everybody make room! The kpop representatives are back!” ungkap penggemar lainnya.

Comeback “Taste of Love” kali ini, untuk title track MV akan dirilis tanggal 9 Juni 2021 tepat pada pukul 18.00 KST (atau pukul 16.00 WIB). Dan untuk peluncuran album comeback yang dirilis pada 11 Juni 2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected