Sumber : thenewsfetcher.com

Tokyo Revengers Chapter 226 – Catat Tanggal Rilisnya!

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Peringatan : Ulasan di bawah ini mengandung spoiler dari manga Tokyo Revengers.

Manga Tokyo Revengers Chapter sebelumnya yaitu Chapter 225 memang dipenuhi oleh berbagai hal – hal mengerikan. Mulai dari pertarungan yang berdarah – darah, sisi sensitif para pemain yang super emosional, hingga drama – drama yang membuat cerita dari manga yang sudah diadaptasi menjadi anime tersebut selalu dinanti – nantikan oleh para penikmatnya.

Anda akan diperlihatkan tidak hanya dua gang saja yang akan bertarung sama lain sampai titik darah penghabisan. Tapi tiga gang sekaligus yang sama – sama memiliki ‘masalah’ antara satu dengan yang lainnya. Bahkan, Mikey pun tiba – tiba tampil dan sampai detik ini masih belum ada kejelasan tentang situasi yang ‘mengerikan’ tersebut.

Tokyo Revengers Chapter 226
Sumber : thenewsfetcher.com

Chapter terbaru dari Tokyo Revengers memang meninggalkan banyak orang untuk memiliki lebih banyak pertanyaan daripada pernyataan. Pengalaman – pengalaman hidup menyedihkan yang dialami oleh banyak dari para penggemarnya yang putus asa mungkin menjadi alasan kenapa sudah banyak sekali orang yang tidak sabar update selanjutnya dari manga tersebut.

Santai saja. Chater terbaru atau Tokyo Revengers chapter 226 akan segera dirilis pada tanggal 13 Oktober nanti. Jadi persiapkan diri anda untuk tidak ‘mengunyah’ bantal sofa hanya karena tidak tahan ingin segera menanti kelanjutannya. Sampai saat ini, belum ada pengumuman bahwa Chapter tersebut akan ditunda perilisannya. Jadi anda yang merupakan penggemar dari Tokyo Revengers bisa tenang dan bersabar.

Tokyo Revengers Chapter 226 Akan Segera Rilis Pada Tanggal 13 Oktober Nanti

Sedikit ulasan mengenai chapter sebelumnya dari manga Tokyo Revengers. Yang dimulai dengan Mikey serta member – member gang barunya, Sang Kantou Manji Gang masuk ke dalam situasi yang sudah menegangkan. Ketiga gang tersebut telah berkumpul di lokasi yang sama dan nampaknya keadaan tersebut akan berubah menjadi lebih ‘mengerikan’ lagi dari yang sudah terjadi.

Anda akan diperlihatkan jeritan emosional dari Takeomi yang masih ‘terluka’ akibat meninggalnya Draken. South mengumumkan bahwa ketiga gang tersebut akan berperang satu sama lain sampai mati sebentar lagi. Senju gagal untuk ‘meringankan’ suasana yang sudah mencekam dan penuh dengan kemarahan tersebut. Meskipun ia sudah mencobanya berkali – kali untuk menenangkan situasi.

Setelah Koko diberitahu Mikey untuk melihat serta mengamati kekacauan yang akan segera terjadi, sang mantan justru bertanya kepada Mikey tentang apa yang akan dilakukannya. Dimana Mikey hanya mengatakan bahwa dia akan menonton dan menyerahkan semuanya kepada Haruchiyo. Hal ini tentunya membuat Koko kaget. Dia bahkan bertanya apakah Mikey sudah tidak peduli lagi dengan ‘itu’.

Haitani bersaudara, Kakucho, dan South mulai menyerang Brahman yang pertama – tama. Takeomi juga menanyakan kepada South kenapa dia membunuh Draken. Chapter selanjutnya kemungkinan besar akan diisi oleh pertemuan antara Wakasa – Benkei dan South.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected