Sumber : kompas.com

Timeline Scandal Kris Wu dan Du Meizhu

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Timeline Scandal Kris Wu – Berikut adalah rangkuman singkat tentang apa saja yang telah terjadi antara Kris serta skandal yang sedang menyandung namanya baru – baru ini.

3 Juni 2021

Poto Kris sedang keluar dengan seorang gadis dari bioskop yang konon katanya adalah Chen Ziyi menjadi perbincangan public. Media China melaporkan bahwa Kris sampai menyewa seluruh bioskop untuk kencan privat berdua. Agensi Kris menolak tuduhan tersebut.

8 Juli 2021 – Pengumuman Awal Du Meizhu

Sementara Kris sedang ‘membersihkan’ rumor ‘bioskop’ tersebut, seorang gadis berumur Sembilan belas tahun Bernama Du Meizhu membuat sebuah pernyataan yang menggemparkan public. Beserta dengan bukti – bukti berupa foto dan screen shoot untuk membuktikan ucapanya.

Satu set wscreen shot pertama yang dia bagikan adalah antara dia dan dua individual yang memngaku akan membantu Du Meizhu untuk masuk ke dalam dunia entertainment. Berikut adalah beberapa percakapan yang terjadi,

A : Hello, saya adalah manager dari sebuah agensi. Apakah kamu ingin masuk ke dunia industry perfilman? Agensi ini sedang berkembang dan setelah melihat vialmu yang berbeda dan karakteristik – karakteristik lain di Weibo, saya ingin mengenal lebih jauh sehingga kita bisa bicara lebih banyak lagi. Dapatkah saya mendapatkan informasi kontak anda?

Du Meizhu : agensi yang mana ini?

A : ini adalah one – man agensi. Saya sedang melebarkan untuk artis – artis yang baru.

Du Meizhu : OK.

Akun yang dulu mengontak Du Meizhu terlebih dahulu telah dihapus.

Timeline Scandal Kris Wu
Sumber : suara.com

8 Juli 2021 – Sanggahan penolakan Tuduhan Awal Kris

Pihak Kris Wu serta bagian hukumnya membuat pernyataan ke public, mereka mengatakan bahwa semua klaim yang telah dijelaskan dan diberikan oleh du Meizhu adalah salah dan screenshoot pesan – pesan tersebut adalah dibuat – buat. Mereka juga mengungkapkan bahwa mereka akan menggunakan tim hukum mereka untuk melindungi image dan reputasi dari Kris Wu.

17 Juli 2021 – Du Meizhu Mengungkapkan Pihak Kris Wu Ingin Berdamai

Pada tanggal 17 Juli kemarin, Du Meizhu membagikan unggahan di akun Weibo miliknya soal pihak Kris Wu yang mencoba berdamai dengan dia untuk meredakan isu yang ada. Akan tetapi, saat mengungkapkan kesepakatan tersebut, Du Meizhu juga mengungkapkan bahwa Kris Wu ingin menghindari pajak dengan mengirimkannya beberapa jumlah uang.

17 Juli 2021 Pukul 10:42 Waktu China – Du Meizhu Unggah Bukti Transferan Kris Wu

Du Meizhu membagikan sebuah video yang memperlihatkan dirinya yang sedang menyuting handphone miliknya untuk menunjukkan transaksi dari orang yang dicurigai adalah Kris.

18 Juli 2021 pukul 19.02 Waktu China

Du Meizhu beserta teman – temannya mendapat ancaman yang mematikan dari penggemar Kris. Dan yang terakhir pada jam 21.02 malam, Du Meizhu keluarkan ultimatum untuk Kris Wu.

19 Juli

Kris Masih menolak mengakui semua perbuatannya. Dan Du Meizhu melakukan wawancara dengan Netease.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

Stay Connected

More Updates