The Quintessential Quintuplets
sumber : www.monstersandcritics.com

The Quintessential Quintuplets Umunkan Kapan Perilisannya

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Film The Quintessential Quintuplets baru saja mengumunkan tanggal perilisannya. Dikutip dari animecorner bahwasanya film The Quintessential Quintuplets baru saja mengumumkan tanggal rilisnya yaitu pada awal musim panas 2022. Kabar yang beredar menyebutkan bahwasanya untuk tiket lanjutan akan mulai tersedia di jepang mulai jumat minggu ini tanggal 29 Oktober besok. Dan juga mereka menyebutkan akan adanya visual baru terlihat dari visual yang baru saja dirilis.

Terlihat adanya penampilan dari saudara perempuan Nakano yang mengenakan pakaian renang yang dapat kalian lihat seperti berikut ini.

The Quintessential Quintuplets
sumber : www.animenewsnetwork.com

Mereka juga diketahui memposting sebuah video pengumuman di kanal youtube resmi milik TBS Animation. Diketahui bahwa anime ini sebelumnya sudah memilik season 2 di TV, yangmana keduanya yaitu season 1 dan 2 terdiri dari 12 episode. Untuk musin ke 2 sudah selesai ditayangkan pada 26 Maret 2021 yang lalu. Serial anime satu ini memang sangat disukai oleh para penggemar dan bahkan sukses menempati peringkat 5 untuk anime musim dingin terbaik di periode 2021 kemarin. Dimana manga satu ini masih memiliki banyak sekali materi yang berkemungkinan untuk diliput oleh film. Kodansha sendiri melisensikan manga ini dalam bahasa inggris dan mereka menggambarkannya seperti :

Film The Quintessential Quintuplets Umumkan Kapan Rilis

Yaitu sebuah komedi romantis Sekolah Menengah Atas 5 orang gadis manis. Dimana seorang laki – laki atas harus bekerja paruh waktu yaitu mengajar bimbel untuk membantu ke 5 murid perempuan belajar supaya bisa lulus. Namun diketahui satu – satunya kesamaan yang dimiliki ke 5 perempuan ini adalah mereka semua membenci belajar. Dimana kelima bersaudara ini melakukan apapun, asal selain belajar dan juga mereka berpikir bahwa guru mereka yang hanyalah seorang yang pintar karena buku dan tidak ada hal lain lagi.

Futaro Uesugi sendiri menjadi pengajar bimbingan belajar karena dirinya sangat membutuhkan uang. Namun ketika kelima muridnya anak dari orang kaya menemukan alasan untuk tidak mengikutinya. Apa yang akan dia lakukan ? pada tahapan ini, kelima saudara itu tidak akan bisa lulus. Jadi supaya Futaro bisa mendapatkan bayaran, dia harus memikirkan rencana yang sesuai untuk mereka sehingga semuanya bisa bvejar dengan baik. Yangmana tentu saja ini akan terlihat hopeless atau putus asa karena kelima perempuan itu berpikir bahwa Futaro adalah seorang pecundang.

Film Quintessensitial Quintuplets yang memiliki genre romansa komedi ini akan rilis pada tahun 2022 mendatang. Hayo siapa yang sudah tidak sabar untuk menonton film dari anime romansa komedi ini ?. Dan sekiranya cara apa yang nantinya Futaro gunakan untuk bisa membuat ke 5 muridnya mau belajar ?, Dan bagaimana alur yang diceritakan dalam film ini ?.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected