Sumber : pikiran-rakyat.com

The King’s Affection Resmi Tayang – Ratingnya Mengejutkan

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Drama terbaru yang tayang di KBS 2TV yang berjudul ‘The King’s Affection’ resmi premier dengan rating yang cukup memuaskan. Menurut data yang dipaparkan oleh perusahaan survey Korea Selatan yang Bernama Nielsen Korea. Pada tanggal 11 oktober kemarin, yang merupakan premier dari drama tersebut. Mereka mampu mencetak rata – rata rating nasional sebesar enam koma dua persen. Hampir mirip dengan drama KBS 2TV ‘Police University’ yang mendapatkan rata – rata rating nasional sebesar enam koma tiga persen di episode terakhir kemarin.

‘The King’s Affection’ menceritakan tentang sepasang saudara kembang putra dan putri kerajaan. Dimana awalnya, sang saudara perempuan harus dibuang atau terbuang karena terlahir sebagai seorang Wanita. Dia kemudian akan menyamar sebagai seorang laki – laki untuk menjadi putra mahkota menggantikan saudaranya ketika si anak laki – laki telah meninggal dunia.

The King’s Affection
Sumber : soompi,com

Park Eun Bin akan memerankan karakter Bernama Lee Hwi, ia merupakan seorang putra mahkota dengan rahasia yang mengejutkan. Sementara member SF9 yang Bernama Rowoon akan membintangi karakter Bernama Jung Ji Woon, ia merupakan guru dari Lee Hwi.

Episode Pertama Drama Baru KBS 2TV The King’s Affection Dapat Rating Lumayan

Di sisi lain, ada drama SBS yang masih tayang hingga sekarang berjudul ‘Lovers of the Red Sky’. Drama tersebut mendapatkan rata – rata rating nasional sebesar delapan koma delapan persen yang menandakan kenaikan sekitar nol koma tiga persen saja dari episode mereka yang sebelumnya. Drama ‘Lovers of the Red Sky’ dinilai telah memiliki tingkat kesuksesan yang cukup menjanjikan dengan perolehan nilai rating mereka minggu ini. Mereka juga berhasil mempertahankan gelarnya sebagai drama yang paling banyak ditonton untuk hari Senin dan Selasa.

‘High Class’ dari tvN memecahkan rekor terbaik mereka lagi selama lima episode berturut – turut. Dimana drama yang satu ini berhasil mendapatkan rata – rata rating nasional sebesar empat koma delapan persen dan mencapai puncaknya pada kisaran angka enam koma satu persen. ‘High Class’ juga tetap menjadi jawara di posisi pertama sebagai drama kabel yang paling banyak ditonton untuk jam tayang tersebut.

Sedangkan persaingan drama akhir pekan memang masih luar biasa panas hingga sekarang. Terlihat ‘Hometown Cha – Cha – Cha’ yang masih setia menjadi jawara. Dengan perolehan rata – rata rating nasional luar biasa pada episode kemarin malam. Tercatat pada tanggal 10 Oktober yang lalu, drama ‘Hometown Cha – Cha – Cha’ yang hanya menyisakan dua episode saja yang belum tayang. Mampu mendapatkan rating tertingginya semenjak pertama kali rilis.

Menurut data yang dipaparkan oleh perusahaan survey Korea Selatan. Episode terbaru dari drama komedi – romantis tersebut mencapai rata – rata rating nasional sebesar sebelas koma enam persen. Rekor tertinggi sejak pertama kali tayang beberapa minggu yang lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected