Sumber : soompi.com

The King’s Affection Naik – Pertarungan Drama Sejarah Makin Panas

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Episode ke dua dari drama terbaru KBS 2TV yang berjudul ‘The King’s Affection’ mendapatkan kenaikan jumlah rating yang lumayan. Masih bersaing ketat dengan ‘Lovers Of The Red Sky’ yang masih memimpin. Pertarungan antar drama Sejarah makin panas dari hari ke hari. Kira – kira siapa yang berada di posisi unggulan?

Menurut data yang dipaparkan oleh salah satu perusahaan Survey Korea Selatan Bernama Nielsen Korea, episode kedua dari drama terbaru KBS 2TV yang Bernama ‘The King’s Affection’ mampu mendapatkan rata – rata rating nasional sebesar enam koma tujuh persen. Hal ini membuktikan adanya sedikit kenaikan dari episode pertama mereka yang hanya mampu mendapatkan rating lumayan sebesar enam koma dua persen saja. Yang mana hal ini terekam dalam satu hari sebelum tanggal 11 Oktober kemarin.

The King’s Affection
Sumber : Soompi.com

Drama sejarah lain yang tidak kalah populer dan tayang di SBS adalah ‘Lovers of the Red Sky’. Dimana mereka mampu mempertahankan posisinya sebagai jawara nomer satu yang mampu mendapatkan rata – rata rating nasional sebesar delapan koma delapan persen, rating yang sama persis dengan jumlah yang mereka dapatkan satu hari sebelumnya.

Pertarungan Drama Bertema Sejarah Makin Panas Setelah The King’s Affection Masuk Ring

Kedua drama bertema sejarah tersebut memang memiliki slot jam tayang yang sedikit berbeda. Yups. ‘The King’s Affection’ milik KBS 2TV tayang mulai jam Sembilan lebih tiga puluh menit malam. Sedangkan drama sejarah dari SBS yang berjudul ‘Lovers of the Red Sky’ baru mulai tayang jam sepuluh malam. Terpaut tiga puluh menit diantara keduanya.

Sementara itu, tidak ketinggalan pula drama terbaru milik tvN yang berjudul ‘High Class’ Yang mana biasanya mulai tayang tiga puluh menit lebih belakang dari ‘Lovers of the red Sky’. Atau tayang pada jam sepuluh lebih tiga puluh menit malam Waktu Korea Selatan. Pada tanggal 12 Oktober kemarin tidak jadi atau batal tayang karena pihak stasiun broadcast harus menyiarkan siarang langsung babak pre – eliminasi dari World Cup Series.

Banyak netizen yang tidak menyangka bahwa drama ‘Lovers of the Red Sky’ akan segera berakhir. Yups. Drama yang digandrungi oleh banyak penonton tersebut hanya tersisa tinggal empat episode saja yang belum tayang. Banyak penggemar yang merasa sedih ketika harus berpisah dengan para pemain sekaligus jalan cerita dari sang drama itu sendiri karena dianggap menarik.

Di sisi lain, banyak pula netizen yang memuji – muji episode pertama serta kedua dari drama KBS 2TV. Yang berjudul ‘The King’s Affection’ tersebut. banyak yang sudah tidak sabar menanti – nanti bagaimana kelanjutan dari drama terbaru tersebut. Bahkan, ada pula yang beranggapan kalau durasi penayangan dari drama ‘The King’s Affection’ itu masih kurang Panjang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected