Sumber : dafunda.com

Poin Penting The Faraway Paladin Episode 3 : The Truth

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

The Faraway Paladin Epidoe yang ke tiga memang sedikit berbeda dari ‘ringkasan’ anime yang telah kita lihat selama iini. Masa muda Will akhirnya berakhir ketika dia telah berubah menjadi seorang dewasa. Oleh karena itu, Blood dan Mary duduk bersamanya untuk membicarakan mengenai kebenaran tentang dunia ini kepada Will.

Penulis tidak akan berhenti untuk memuji keangguna atau kecantikan visual yang ditampilkan oleh anime satu ini. Apalagi ketika sang cameraman bekerja sangat sempurna hingga tidak sedikitpun mengecewakan para penonton dari The Faraway Paladin itu sendiri. Ada juga momen – momen lucu dimana setelah mencoba minum – minuman keras untuk yang pertama kalinya, Will harus kalang kabut hingga terjungkir di hall.

The Faraway Paladin Episode 3
Sumber : animecorner.me

Kamera yang diputar sedemikian rupa mengikuti pergerakan dari jatuhnya Will ternyata mampu memberikan kesan manis yang ciamik. Akan tetapi, kita akan membahas mengenai jalan ceritanya yang merupakan poin utama bagi penulis sendiri karena entah bagaimana ia bisa memperluas dunia ini secara alami.

Jadi, untuk episode ke tiga dari The Faraway Paladin, penonton akan dibawa untuk mengikuti atau melihat perbedaan langkah dari episode – episode sebelumnya. Will nampaknya masih berada di usia tiga belas atau mungkin empat belas tahun saat ini. Akan tetapi, kita akan melihat kalau pelajaran yang ia terima dari Gus maupun Mary menjadi semakin sedikit.

Apa Saja Yang Akan Terjadi Di Anime The Faraway Paladin Episode 3? Berikut Spoilernya

Dan bahkan, adegan yang paling mendapatkan banyak perhatian adalah ketika Will ber – duel dengan Blood. Atau juga mungkin ketika Blood membuat Will mabuk dan menjadikannya seorang mata keranjang. Menurut anda mana yang paling berkesan? Hehe.

Tidak banyak hal yang perlu terlalu ‘dipusingkan’ dari segi plot cerita The Faraway Paladin Episode 3 sebelum duel itu terjadi. Pun, bahkan ketika duel itu berlangsung, durasinya ternyata Cuma sebentar saja. Tepat ketika Will mulai menunjukkan seberapa banyak ia telah berhasil belajar dari para mentor yang mengajarinya.

Will tetap menjaga kepalanya dingin, menggunakan Teknik – Teknik dengan baik dan melemparkan serangan – serangan memarikan. Blood itu tidak bisa mati. Jadi mendapatkan banyak sabetan pedang atau tusukan disana – sini sama saja dengan buang – buang tenaga. Blood dan Maru akan duduk untuk akhirnya memberi tahu Will sejarah paling murni dari kota ‘undead’ tersebut. Bisa dibilang kalau episode ke tiga dari The Faraway Paladin menekankan kesempatan yang luar biasa bagi para voice actor mereka untuk bersinar terang. Pasalnya, episode kali ini memberikan storytelling yang cukup lumayan hingga tidak membuat bosan.

Episode ke empat dari The Faraway Paladin menjanjikan sebuah segment yang tidak kalah luar biasanya dari episode tiga anime tersebut. Mari nantikan Bersama – sama!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected