Peluncuran logo Telkomsel

Telkomsel Dengan Wajah Baru

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Telkomsel berkomitmen untuk terus beradaptasi dan relevan dalam menghadirkan perubahan yang dapat menjawab berbagai tantangan yang datang seiring dengan perkembangan jaman. Komitmen tersebut ditandai dengan terwujudnya keberlangsungan peta jalan transformasi digital yang komprehensif. Dengan memperkuat visi dan misi dalam membuka peluang bagi masyarakat.

Masyarakat bisa langsung melihat perubahan signifikan pada pembaharuan identitas hingga produk dan layanan Telkomsel yang lebih terintegrasi dan customer-centric seiring dengan komitmen sebagai perusahaan telekomunikasi digital terkemuka di Indonesia yang resmi diumumkan hari ini di Jakarta

Transformasi Perusahaan, Semangat Baru

Telkomsel- Sumber : https://www.telkomsel.com

Transformasi Telkomsel sendiri ditandai dengan hadirnya desain logo baru yang menginspirasi dari pola Batik sebagai identitas budaya Indonesia, yang selalu relevan di setiap fase kehidupan.  Rilisnya logo baru ini bersamaan dengan ulang tahun Telkomsel yang ke 26 Tahun.

Ciri logo baru berwarna merah dan putih dan dilengkapi warna lainnya seperti biru navy, merah tua, abu-abu, hitam serta kuning kunyit. Dimana penggunaan warna tersebut merupakan semangat excitement dan friendliness. Dengan membuka peluang terhadap masa depan yang baik, dengan membangun optimisme terhadap masa depan.

Atas dukungan dan kepercayaan dari para pelanggan, karyawan, mitra, pemegang saham, dan pemerintah telah membuat Telkomsel hadir sampai detik ini. Serta, dengan berbagai inovasi dan solusi, termasuk teknologi 5G yang baru diluncurkan.

Disisi lain menteri Komunikasi dan Informatika Indonesia Johnny G Plate, turut serta mengucapkan selamat atas pembaharuan yang dilakukan oleh perusahaan  yang telah berdiri selama 26 Tahun lamanya

Serta telah membuat suatu transformasi yang utuh dan bersemangat untuk menjadi perusahaan kelas dunia dengan menunjukan komitmennya selama ini,

Selain mengubah logonya, perusahaan ini juga merubah penamaan produknya seperti layanan Simpati, Kartu AS dan Loop Berganti menjadi Telkomsel Prabayar. Dan produk kartu Hallo serta T-sel Prabayar berganti menjadi Telkomsel Hallo. Perubahan tersebut dipercaya sebagai jalan untuk mempermudah para pengguna layanan menikmati seluruh akses layanan perusahaan ini.

Telkomsel Award 2021

Dimana Perusahaan ini juga dimomen yang sama melakukan pengumuman pemenang Telkomsel Award dan memberi penghargaan serta apresiasi kepada musisi, tim e-sport, dan artis yang memerani konten original MAXstream. Dimana, penghargaan tersebut dibagi menjadi 8 kategori nominasi. Masing-masing 4 kategori nominasi musik, 3 kategori nominasi pemain film original MAXstream dan 1 kategori nominasi e-sport team.

Pemilihan nominasi sendiri berbeda beda. Nominasi musik berdasarkan penilaian kualitas, popularitas, radio airtime dan dampak yang dihasilkan oleh karya pemusik. Nominasi MAXstream berdasarkan penilaian lembaga Survei Saiful Mujani Research & Consulting. Para pemenang yang diumumkan merupakan hasil mekanisme voting di media sosial yang mulai dibuka pada 11 juni-18 Juni 2021

Diketahui saat melucurkan logo baru ini, Telkomsel bekerja sama dengan Yovie Widyanto, Arsy Widyanto dan Tiara Andini. Mereka sama-sama berkolaborasi meluncurkan lagu baru mereka yang berjudul “Memilih Aku”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected