Sumber : koreaboo.com

Tak Terima Dieleminasi – Kawaguchi Yurina Trending Twitter!

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Seorang trainee acara ‘Girls Planet 999’ menjadi trending twitter setelah banyak penggemar memintanya untuk didebutkan. Episode final dari ‘Girls Planet 999’ sudah tayang tanggal 22 Oktober kemarin. Dan dengan berakhirnya acara tersebut, ada girl group baru Bernama Kep1er yang berisikan Sembilan member hasil debutan acara itu sendiri.

Sayangnya, seperti halnya program – program survival lainnya, ada beberapa penggemar yang tidak setuju dengan lineup member girl group baru tersebut. Dalam program Mnet yang satu ini, nampaknya ada salah satu trainee yang tereliminasi padahal sudah mendapatkan banyak sekali dukungan dari berbagai netizen yang ada di dunia.

Tak Terima Dieleminasi
Sumber : koreaboo.com

Seorang trainee dari Jepang Bernama Kawaguchi Yurina mulai menjadi trending di twitter setelah program audisi tersebut mengumumkan pemenang final mereka. Hanya satu jam saja setelah ‘Girls Planet 999’ resmi berakhir. Dan meskipun kontestan – kontestan dari Jepang bukanlah idol yang paling diminati awalnya, Yurina akhirnya mampu memenangkan hati banyak orang ketika dirinya meng – kover lagu TWICE yang berjudul ‘Fancy’.

Tidak membutuhkan waktu yang lama bagi Kawaguchi Yurina untuk mengambil hati para penonton acara ‘Girls Planet 999’. Penampilannya yang imut dan manis lengkap dengan kemampuan vokalnya yang stabil. Ditambah pula dengan keterampilan dance miliknya yang memang cukup mumpuni. Paket lengkap tersebut membuat siapapun akan langsung menjadi penggemar dari sang trainee.

Tak Terima Dieleminasi – Fans Serukan Nama Kawaguchi Yurina Hingga Trending Twitter

Tidak hanya bagi masyarakat Korea maupun Jepang saja, Kawaguchi Yurina juga mendapatkan banayk dukungan dari berbagai netizen yang ada di dunia. Oleh karena itu, sudah banyak orang yang memprediksi kalau Yurina akan menjadi salah satu trainee yang bisa debut dalam Kep1er. Bersama dengan delapan orang lainnya.

Setelah program tersebut menyiarkan episode final mereka, anehnya, para penggemar dibuat sangat terkejut ketika mengetahui bahwa sang trainee dari group J tersebut tidak lolos ke dalam Sembilan besar. Pupus sudah harapan mereka untuk melihat Kawaguchi Yurina berada di dalam girl group Kep1er.

Hal inilah yang membuat banyak orang di seluruh dunia menyuarakan ketidak setujuannya. Dimana netizen benar – benar sangat kecewa dengan lineup yang berada di girl group tersebut. Yang mana kekecewaan luar  biasa tersebut bisa terlihat dari trending twitter yang menjadi pembahasan dari banyak orang.

Sebagai tambahan, para penggemar juga menyuarakan perasaan terjujur mereka tentang lineup final tersebut. mereka mengkritik Mnet karena mengeliminasi Yurina tapi tetap memberikan dukungan kepada kontestan – kontestan yang ada di group J. Kemampuan Yurina memang sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Dan para penggemar berharap agar Yurina bisa mendapatkan kesempatan yang bisa membuat Namanya lebih bersinar lagi. Sekali lagi terus semangat kepada Kawaguchi Yurina!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected