Sumber : koreaboo.com

Tak Patuhi Protokol Kesehatan Saat Konser Offline – Fans NCT Dikritik Netizen

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Para penggemar NCT Dream mendapat kritikan pedas karena tidak menerapkan social distancing serta tidak mengikuti etika konser selama pandemic COVID – 19 saat melakukan perform secara offline beberapa saat yang lalu. Hal ini tentunya membuat banyak orang bertanya – tanya mengenai bagaimana protocol Kesehatan yang saat ini berlaku di Korea Selatan.

Pada tanggal 30 Oktober kemarin, satu dari hanya beberapa konser offline saja di tahun 2021 yang berhasil terselenggara. Acara yang berjudul ‘K – pop in Suncheon’ memang menampilkan beberapa artis – boy atau girl group ternama Korea Selatan seperti NCT Dream, TXT, Brave Girls, OH MY GIRL, Hot Issue, BTOB, dan AB6IX.

Tak Patuhi Protokol Kesehatan Saat
Sumber : koreaboo.com

Konser offline yang menampilkan artis – artis besar tersebut tentunya menyita banyak perhatian public. Apalagi ketika tidak banyak konser offline yang terjadi saat ini akibat dari pandemi COVID – 19. Hal inilah yang membuat antusiasme masyarakat terhadap konser tersebut bisa dibilang luar biasa besarnya. Yang menjadi sorotan netizen adalah antusiasme dari para penggemar NCT Dream yang agaknya cukup ‘kelewatan’.

Saat konser berlangsung dan menampilkan artis – artis lain selain NCT, seluruh penonton menikmati acara tersebut dengan damai dan teratur. Namun, ketika NCT mulai tampil, banyak penggemar yang berubah menjadi ‘liar’ dan gagal menerapkan protocol Kesehatan. Banyak penonton yang tiba – tiba merangkak mendekat kearah panggung saat NCT memainkan performanya. Dan hampir sepenuhnya menghalangi pemandangan bagi para penonton yang ada di bagian belakang.

Tak Patuhi Protokol Kesehatan Saat Konser Offline Berlangsung – Penggemar NCT Jadi Bulan – Bulanan Netizen

Berikut ini adalah beberapa foto yang diambil di lokasi oleh para penggemar untuk membuktikan seberapa ‘kocar – kacirnya’ para penggemar ketika NCT mulai manggung. Tidak hanya sampai disana, ada banyak penggemar NCT yang bahkan sampai rela berdiri di bagian barikade. Atau berdiri di atas kursi masing – masing hanya agar bisa menonton sang idola dengan lebih jelas lagi. Ada pula penggemar yang terang – terangan menggunakan kamera super besar untuk menangkap momen – momen ‘ketemu idol’ menakjubkan tersebut.

Situasi saat itu benar – benar serius, apalagi ketika pandemi COVID – 19 masih berlangsung. Meskipun Korea Selatan saat ini telah menurunkan Batasan – Batasan mereka dengan cukup banyak. Tapi di dalam pertemuan besar seperti konser offline kali ini, aturan umum social distancing yang harus diterapkan adalah menjaga jarak antara satu penonton dengan yang lainnya.

Seperti yang anda lihat, kursi yang disediakan oleh panitia memang sengaja diberi jarak satu meter satu meter untuk menerapkan protokol Kesehatan tersebut. Namun, seolah lupa daratan, Batasan yang diberikan oleh panitia di langar begitu saja. Oleh para penggemar yang sudah kepengen melihat idola mereka dengan lebih jelas lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected