Sumber : detik.net.id

Taeyeon Girls Generation Korban Penipuan Real Estate?

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

SM Entertainment memberikan respon singkat terkait laporan bahwa salah satu member Girls Generation yang Bernama Taeyeon telah menjadi seorang korban dari penipuan berkedok real estate. Pada tanggal; 28 Oktober kemarin, YTN melaporkan bahwa sebuah perusahaan investasi real estate telah membohongi sekitar tiga ribu orang untuk membeli properti dengan menggunakan informasi yang salah.

Perusahaan tersebut menipu para korbannya untuk percaya bahwa tanah yang perusahaan tersebut jual berkemungkinan besar bisa sangat berkembang dan menguntungkan. Padahal pada kenyataannya, tanah atau lahan yang mereka beli merupakan lahan dari konservasi hutan yang berada di dalam wilayah unit Perlindungan perhutanan. Total kerusakan yang harus dirasakan oleh korban – korban tersebut adalah dua ratus lima puluh miliar KRW atau setara dengan dua ratus empat belas juta Dollar Amerika.

Taeyeon Girls Generation Korban
Sumber : soompi.com

Menurut laporan tersebut, ada seorang comedian terkenal yang mengawali karirnya di KBS yang bekerja sebagai sales dari perusahaan tersebut. Dan bekerja secara aktif untuk merekrut orang – orang kaya turut berinvestasi di perusahaan tersebut. Sementara itu, dikabarkan juga ada satu orang korban yang merupakan member girl group terkenal Korea Selatan dengan inisial ‘A’.

Laporan dari YTN menyatakan kalau ‘A’ membeli lahan dari perusahaan investasi real estate tersebut dalam jumlah yang sangat luas pada tahun 2019 lalu. Perusahaan membeli sebuah lahan untuk empat ratus juta KRW. Atau setara dengan tiga ratus empat puluh satu ribu tujuh ratus enam puluh Dollar Amerika. Dan menjualnya kepada ‘A’ dengan harga mencapai satu koma satu Miliar KRW setelah memilikinya hanya tiga bulan saja.

Taeyeon Girls Generation Korban Penipuan Perusahaan Berkedok Real Estate?

Seorang mantan pekerja dari perusahaan tersebut mengatakan kalau,

Teman kerja saya dari departemen yang lain adalah seorang kenalan dari ayah ‘A’. Sepengetahuan saya, ayah ‘A’ mendengar dari karyawan itu dan membeli property menggunakan nama ‘A’.

Menindaklanjuti laporan yang ada, outlet media yang lain akhirnya menyebut – nyebut. Kalau identitas dari member girl group ‘A’ tersebut adalah Taeyeon. Dan comedian yang bekerja sebagai sales perusahaan penipuan tersebut adalah Ahn Soo Mi. Untuk merespon berbagai laporan yang dikeluarkan oleh outlet media Korea Selatan. Seorang sumber dari agensi Taeyeon saat ini yaitu SM Entertainment mengatakan kalau,

Ini sulit bagi kami untuk mengkonfirmasi informasi tersebut karena hal ini berhubungan dengan asset artis – artis kami.

Oleh Karena itu, Ahn Soo Mi telah memberikan kesaksian lewat panggilan telepon dengan OSEN. Dimana dirinya memang bekerja sebagai freelancer di bidang real estate. Dan bahwa dia tidak pernah bertemu dengan Taeyeon atau menipu orang – orang kaya untuk melakukan suatu hal apapun. Dia juga menambahkan bahwa dirinya akan mengambil langkah hukum melawan laporan – laporan yang salah soal dirinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected