Sumber : Koreaboo.com

Taeyeon Girls Generation Klarifikasi Kasus Penipuan

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Member Girls Generation yang bernama Taeyeon akhirnya mengklarifikasi soal rumor dirinya yang menjadi korban kasus penipuan berkedok Real Estate. Berita menggemparkan tersebut memang telah menjadi perbincangan banyak orang, bahkan pihak agensi dari Girls Generation itu sendiri yaitu SM Entertainment juga sudah membuat pernyataan mereka terkait permasalahan yang satu ini. SM Entertainment sulit untuk menanggapi kasus tersebut karena berhubungan dengan properti milik orang lain.

Taeyeon mengatakan kalau ia memang berniat membeli tanah atau lahan. Member Girls Generation Taeyeon sebelumnya dilaporkan telah menjadi seorang korban dari kasus penipuan berkedok real estate. Dimana konon katanya, member idol yang satu ini kehilangan satu koma satu miliar KRW atau setara dengan Sembilan ratus tiga puluh delapan ribu Dollar Amerika karena peristiwa kurang mengenakkan yang satu ini.

Taeyeon Girls Generation Klarifikasi
Sumber : koreaboo.com

Menurut sebuah laporan eksklusif Bersama dengan Tenasia, Taeyeon membeli tanah atau lahan. Di daerah Distrik Hanam, Provinsi Gyeonggi pada tahun 2019 lalu. Akan tetapi, ternyata tanah atau lahan yang ia beli berada di area pegunungan. Dan merupakan salah satu Kawasan konservasi yang dimiliki oleh negara.

Segera setelah berita tersebut meledak di media, netizen mulai menyuarakan pendapat mereka masing – masing tentang siapa saja artis  yang berhubungan dengan kasus tersebut. Tawaran investasi di bidang properti lahan atau tanah memang terlihat selalu menguntungkan. Dimana pihak yang memiliki tanah tersebut bisa menjualnya dengan harga yang lebih tinggi hingga mendapatkan banyak keuntungan setelah adanya pengembangan.

Taeyeon Girls Generation Klarifikasi Soal Dirinya yang Menjadi Korban Penipuan Real Estate

Meskipun spekulasi adalah hal yang biasa – biasa saja terjadi di masyarakat. Dan tidak sepenuhnya salah atau illegal dilakukan jika memang memiliki niatan baik. Tapi, investasi properti tanah tersebut biasanya memang berhubungan dengan informasi orang dalam. Dan sebagainya hingga menjadi cukup kontroversial di telinga masyarakat. Hal inilah yang membuat Taeyeon akhirnya mengeluarkan pernyataan soal niatannya tersebut.

Saya telah hidup berpisah dari keluarga saya sejak saya masih muda dan karena saya ingin untuk keluarga saya bisa mendapatkan sebuah tempat yang bagus bagi kami agar bisa bertemu lebih sering dan juga dekat dengan tempat saya bekerja maupun tinggal. Orang tua saya setuju dan mereka secara pribadi memverifikasi plot dengan kedua mata mereka sendiri serta kami pindah Bersama dan membuat keputusan dengan impian yang sama di kepala kami. Saya mengunggah post ini karena nampaknya hal – hal mulai dipandang berbeda dari rencana saya pada awalnya. Tolong jaga diri anda dari kesalahpahaman, pertanyaan dan mencoba untuk memaksakan hal – hal menjadi penipuan.

Karena secara sepihak saya diketahui menjadi korban, saya masih menunggu situasi untuk berjalan. Meskipun saya kesal bahwa saya harus menjelaskan diri saya sendiri sampai seperti ini, ini untuk harapan bahwa mereka yang memiliki pikiran yang buruk. Kesalahpahaman ddan membuat tebakan – tebakan bisa menahan diri mereka sendiri.

Saat tidak terlalu gila hingga melakukan spekulasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected