sunmi
sumber : blue.kumparan.com

Agensi Sunmi Siap Tempuh Jalur Hukum Terhadap Komentar Jahat Yang Ditujukan Padanya

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email
sunmi
sumber : asset-a.grid.id

Kabar terbaru datang dari penyanyi cantik dan sangat berbakat Sunmi. Dimana dikabarkan bahwasanya agensi dari Sunmi yaitu ABYSS akan mengambil jalur hukum terhadap lonjakan komentar jahat dan juga komentar kebencian yang muncul baru – baru ini, yang ditujukan kepada Sunmi. Dikutip dari Allkpop bahwasanya tepa pada 13 Oktober hari ini, Perusahaan ABYSS merilis pernyataan resminya. Pernyataan resmi ini diunggah untuk memberi tahu para penggamar tentang posisinya terhadap pemberi komentar jahat yang menargetkan Sunmi.

Dalam pernyataan resmi tersebut. Agensi dari penyanyi cantik itu yaitu ABYSS mengungkapkan “Sebelumnya, Perusahaan ABYSS mulai menanggapi tindakan seperti komentar jahat, serangan pribadi, ejekan dan juga konten kebencian. Seperti yang sudah kami beritahukan pada pernyataan bulan Agustus 2019 lalu. Tindakan hukum yang akan diambil segera setelah pemberitahuan tersebut menghasilkan tuduhan denda pidana bagi mereka yang memang terbukti salah melakukan aktivitas jahat ini. Namun dalam waktu dekat atau baru – baru ini. Kami sudah memberikan konfirmasi kepada beberapa akun mengani fitnah, serangan dan juga konten berbahaya yang berkelanjutan”.

Agensi Seiap Tempuh Jalur Hukum Atas Komentar Jahat Yang Ditujukan Pada Sunmi

Tidak hanya sampai disitu, ABYSS selaku agensi juga mengungkapkan. “Agar supaya mampu melindungi melindung hak – hak dari para artis yang berada dibawah naungan kami (ABYSS). Perusahaan kami memutuskan unutk mengambil jalur hukum atau tindakan hukum yang tegas terhadap setiap dan semua aktivitas jahat yang penuh kebencian. Yaitu tindakan yang melanggar kesejahteraan artis – artis kami tanpa adanya penyelesaian apapun. Sehingga para penjahat ini dapat menghadapi hak mereka dan konsekuensi yang ada”.

Pada akhirnya perusahaan ABYSS selaku agensi mengungkapkan bahwa mereka akan menerima laporan komentar ataupun aktivitas jahat melalui email seperti yang sudah disediakan. Sementara itu, diketahui bahwasnya baru – baru ini Sunmi berbicara mengenai komentar jahat yang dia hadapi sebagai salah satu mentor di program survival “Girls Planet 999” yang diadakan oleh Mnet.

Sunmi sendiri merupakan penyanyi cantik dari korea selatan yang sanagt berbakat. Dia debut pada tahun 2007 dan menjadi salah satu member dari girl grup terkenal Wonder Girl. Hingga akhirnya dia memilih untuk menyelesaikan pendidikannya. Sekarang dia menjadi seorang penyanyi solo wanita dengan banyak sekali single yang sukses besar di telinga penggemar musik. Sudah banyak sekali single yang dirilisnya, diantaranya ada gashina, Siren, Noir, Lalalay dan masih banyak lagi lainnya.

Tidak hanya berbakat dalam urusan tarik suara, namun penyanyi cantik ini juga diketahui menulis dan juga composing lagu. Ada banyak sekali lagu yang ditulis dan di compose oleh dirinya. Sungguh sangat berbakat sekali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected