Sumber : allkpop.com

Suhyun AKMU Bibilang Jelek Oleh Para Penggemar BTS

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Beberapa penggemar BTS nampaknya menjadi perbincangan banyak orang setelah mereka mengeluarkan kata – kata yang sama sekali tidak mengenakkan terhadap salah satu penyanyi bersuara merdu asal Korea Selatan. Lee Suhyun dari AKMU. Hal ini tentunya sudah kelewatan, dan para netizen tidak segan – segan menuangkan ‘kasihnya’ kepada penggemar BTS tersebut.

Pada tanggal 13 oktober kemarin, tepatnya pada jam 02.19 subuh waktu Korea Selatan, Lee Suhyun yang merupakan salah satu member dari dua bersaudara AKMU, melakukan streaming secara live di platform Naver ‘V LIVE’. Ia tampil apa adanya di broadcast live yang berjudul ‘Hi!’ tersebut setelah kali terakhir streaming secara live pada tanggal 13 Mei tahun 2021 lalu. Lee Suhyun bahkan tidak akan pernah membayangkan bahwa respon yang akan ia dapatkan akan menjadi seperti ini.

Suhyun AKMU Bibilang Jelek
Sumber : allkpop.com

Live chat yang ada di broadcast milik Suhyun bukannya dibanjiri oleh penggemar dari sang penyanyi itu sendiri. Justru banyak dari para penggemar BTS yang meninggalkan komentar – komentar kurang ajar di video tersebut. Karena nampaknya, hari dimana Suhyun melakukan live broadcast tersebut bertepatan dengan hari ulang tahun salah satu member BTS yang Bernama Park Jimin.

Meskipun begitu, masih banyak orang yang bingung mengapa para penggemar tersebut mengucapkan selamat ulang tahun di platform live milik orang lain. Karena bukannya mendapat sapaan balik pada para penggemarnya, kolom komentar live Suhyun justru dipenuhi dengan ucapan – ucapan seperti,

Suhyun AKMU Bibilang Jelek Oleh Para Penggemar BTS Saat Melakukan Live Streaming

Saya sedang menunggu live untuk Jimin.

Selamat ulang tahun Jimin.

Dan sebagainya. Komentar – komentar tersebut terus berjalan selama dua jam dan tujuh menit lamanya ketika Suhyun melakukan live streaming. Bahkan tidak hanya berhenti sampai disitu saja. Perbuatan para penggemar BTS yang seolah tidak menghargai Suhyun diperparah dengan banyak dari mereka yang mengatakan kalau penyanyi tersebut jelek. Dan masih banyak yang lainnya.

Dalam live streaming tersebut, Suhyun bahkan sudah mengatakan kalau orang tua dan teman – temannya juga ikut menonton broadcast tersebut. Ketika ia menyadari komentar – komentar kurang ajar sang penggemar BTS, ia mengatakan kepada mereka agar tidak bertengkar, dan jangan sampai melewati batas. Ia bahkan mengatakan boleh – boleh saja mereka membawa – bawa nama artis lain, dan dia hanya akan mengabaikannya.

Ini baik – baik saja untuk menyebut nama artis lain, saya hanya akan mengabaikannya.

Bagaimana menurut anda mengenai perilaku yang ditunjukkan oleh para penggemar BTS tersebut? Bukankah sudah kelewat batas ketika sama sekali tidak menghargai artis – artis lain di ‘rumah’ artis tersebut itu sendiri? Apalagi ketika mereka sampai membawa – bawa masalah penampilan yang dimiliki oleh gadis belia tersebut. Bagaimana pendapat menurut anda?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected