Strategi Timnas Inggris
Strategi Timnas Inggris

Strategi Timnas Inggris Benamkan Jerman Di Piala Eropa

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Strategi Timnas Inggris berhasil kalahkan Timnas Jerman, hal ini membuat sang pelatih Gareth Southgate menuai banyak pujian. Hal tersebut dikarenakan Timnas Inggris berhasil meraih hasil maksimal saat melawan jerman dengan hasil akhir 2 – 0 yang merupakan hasil sangat memuaskan.

Pertandingan yang berlangsung pada Webmbley Stadium tersebut, Strategi Timnas Inggris memang bisa dikatakan sangat sempurna dan pemainya pun berhasil tampil apik dari sejak babak awal pertandingan. Bahkan sejak menit awal timnas Inggris berhasil memberikan banyak ancaman serius kepada lini pertahanan jerman. Namun di menit awal Timnas Jerman pertahananya masih rapat dan belum dapat di jebol oleh inggris.

Hingga peluit panjang babak pertama berakhir skor masih 0-0 Timnas Inggris masih harus mengakui rapatnya pertahanan jerman yang tidak bisa di tembus. Sementara pada babak kedua timnas Inggris mulai memberi ancaman yang lebih serius kepada lini pertahanan timnas Jerman. Hal ini pun berbuah manis pada menit 75 dimana pemain Raheem Sterling berhasil mencetak gol pertama untuk Timnas Inggris. Tidak sampai di situ saja, selang 11 menit giliran penyerang andalan Timnas Inggris Harry Kane berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Sehingga membuat skor 2 – 0 untuk timnas Inggris hingga peluit panjang babak kedua di tiup.

Komentar Alan Shearer Terhadap Strategi Timnas Inggris

Alan Shearer Komentari Strategi Timnas Inggris
bola.com

Menurut Alan Shearer, dia sangat kagum dengan Gareth Soutgate yang merancang Strategi Timnas Inggris sehingga dapat menembus pertahanan jerman yang sangatlah rapat. Selain itu dia juga memberikan komentar mengenai pergantian pemain Jack Grealish merupakan pergantian yang tepat dan di waktu yang tepat. Timnas Inggris menampilkan performa yang gemilang dan melakukan apa yang di perintahkan oleh sang pelatih. Manajer pun yang sebelumnya mendapat kritik pedas karena tetap memainkan Sterling mulai mendapatkan pujian.

Rekap Singkat Pertandingan Timnas Inggris Melawan Jerman

Dengan hasil akhir 2 – 0 untuk timnas inggris, pertandingan tersebut mempunyai statistik yang kami rangkum sebagai berikut :

  • Tendangan : Inggris ( 5 ) , Jerman ( 9 )
  • Tendangan Mengarah Gawang : Inggris ( 4 ) , Jerman ( 3 )
  • Pelanggaran : Inggris (11) , Jerman ( 9 )
  • Kartu kuning : Inggris ( 3 ), Jerman ( 2 )
  • Kartu Merah : Inggris ( 0 ), Jerman ( 0 )
  • Offside : Inggris ( 2 ), Jerman ( 2 )
  • Tendangan Sudut : Inggris ( 3 ) , Jerman ( 3 )

Nah itu dia teman – teman rekapan singkat pertandingan antara Timnas Inggris melawan Timnas Jerman. Strategi Timnas Inggris berhasil membuat pertahanan jerman yang terkenal kuat jebol. Tunggu artikel seputar bola dari kami yang lainya teman – teman yang tentunya akan menambah wawasan teman – teman seputar informasi Dunia Sepak Bola.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected