squid game
sumber : cdn0-production-images-kly.akamaized.net

Squid Game Sukses Melampaui 111 Juta Penyangan

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email
squid game
sumber : asset.kompas.com

Kabar terbaru datang dari series Netflix yang sangat terkenal belakangan ini yaitu Squid Game. Dimana series ini berhasil melampaui penayangan 111 Juta penonton Household. Dikutip dari Soompi bahwasanya pada hari ini tanggal 13 Oktober, Netflix mengungkap bahwa sebanyak 111 Juta pelanggan netflix yang ada di seluruh dunia telah menonton Squid Game.

Popularitas yang berhasil didapatkan dari series Squid Game ini memang sudah tidak bisa diragukan lagi. Squid Game sendiri merupakan series yang bercerita mengenai suatu permainan untuk bertahan hidup. Yang mana dari permainan tersebut menjanjikan hadiah senilai 45,6 miliar won atau kalau ditaksir sekitar 40 juta Dollar. Ada sekitar 456 peserta yang mengikuti permainan bertahan hidup tersebut yang menginginkan uang tersebut.

Diketahui bahwasanya series ini pertama kali dirilis pada 17 September lalu. Berarti kalau dihitung series ini hanya membuatuhkan waktu 17 hari untuk mencapai penayangan sebanyak 111 juta penonton ini. Dimana kemudian series ini sukses menerima banyak cinta dari orang diseluruh dunia. Termasuk dari Brasil, Prancis, India dan juga Turki. Dan juga diketahui pula bahwasanya series ini berhasil menempati puncak grafik “Today’s Top 10” yang ada di sebanyak 94 negara. Dan bahkan di amerika Serikat sendiri, Squid game berhasil menempati puncak grafik “Today’s Top 10” selama 21 hari secara berturut – turut.

Squid Game Sukses Capai 111 Juta Penyangan

Kim Min Young , Wakil Presiden,Konten (APAC ex- India) yang ada di Nelflix, memberikan komentar. “bahwasanya saat netflix mulai berinvestasi di Korea pada tahun 2015. Tujuan kami adalah menyajikan atau mempersembahkan konten Korea kelas dunia untuk penggemar yang menyukai acraa Korea, tidak hanya di Asia namun juga seluruh dunia. Dan dari series “Squid Game” mengubah mimipi kami selama ini menjadi kenyataan”.

Dia juga menambahkan “Ketika cerita yang telah lama diimpikan dan ditulis oleh sutradara Hwang Dong Hyuk tidak dapat dibuat dimanapun. Netflix sendiri percaya bahwa pesona dari Swuid Game pasti dapat mengguncang hati para penggemar di Korea dan juga yang ada di seluruh dunia”. Diketahui juga bahwasanya pemeran dari series Squid Game sendiri baru – baru ini muncul dalam ‘The Tonight Show Starring Jimmy Fallon’. Diantara yang muncul yaitu ada Park Hae Soo, Wi Ha joon, Lee Jung Jae dan juga Jung Ho Yeon.

Kabar menyebutkan bahkan Hwang Dong Hyuk selaku penulis dan juga sutradara series ini membutuhkian waktu 10 tahun lamanya. Bahkan sanking tenarnya series ini, para pemain Squid Game juga diketahui mengalami peningkatan follower Instagram pribadi mereka secara signifikan. Memang sangat diakui bahwa series ini sangat terkenal dimana – mana, sukses besar dan menarik banyak perhatian orang – orang di seluruh dunia. Baik dari segi alur cerita, penyajian , sinematografi dan lain – lain patut diacungi jempol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected