Sumber : pikiran-rakyat.com

Squid Game Lee Jung Jae Rilis Trailer dan Poster

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Dari mainan anak – anak yang seharusnya menyenangkan dan lucu. Ternyata bisa berubah menjadi adegan yang menyeramkan penuh dengan twist – twist yang mendebarkan. Yaps. Squid Game merupakan salah satu permainan anak – anak yang paling disukai oleh banyak orang. Tapi kali ini, melalui besutan tangan dingin para composer di belakang Netflix, permainan tersebut bisa menjadi sebuah hal yang mengerikan.

Squid Game Lee Jung Jae
Sumber : Soompi.com

Squid Game merupakan sebuah drama terbaru bentukan Netflix yang menceritakan tentang sebuah game misterius dengan bayaran hadiah sebesar empat puluh lima koma enam miliar KRW atau setara dengan empat puluh Juta Dollar Amerika yang dipertaruhkan. Lee Jung Jae dan Park Hae Soo akan menjadi bintang dari drama tersebut. Dimana keduanya merupakan teman masa kecil yang berakhir bergabung ke dalam game dengan imbalan menakjubkan tersebut. Segera setelahnya, mereka akan belajar banyak hal tentang game tersebut yang jauh lebih berharga dari uang yang ditawarkan.

Dalam poster terbaru yang dirilis pihak produksi, para kontestan game terlihat tengah berlari ke segala arah dengan wajah dipenuhi ketakutan. Mereka berlari sekuat tenaga menjauh dari sebuah robot raksasa yang berbentuk seperti boneka perempuan anak – anak.

Plot Twist Mengerikan Dari Film Netflix Terbaru erjudul Squid Game Lee Jung Jae

Meskipun seragam yang mereka kenakan terlihat biasa saja, bahkan lebih mirip seragam olahraga. Dan sang robot itu sendiri yang terlihat kurang berbahaya dengan ekspresi kaku. Tanah yang mereka pijak ternyata telah dipenuhi oleh tubuh – tubuh yang bergelimpangan sebagai background. Yang mana hal ini membuktikan bahwa game berhadiah fantastis tersebut tidak hanya sebuah game biasa seperti yang mereka bayangkan.

Caption yang tertulis dalam poster tersebut berbunyi,

45.6 Miliar, anak kecil adalah suci dan para orang dewasa akan dihancurkan.

Sementara itu, dalam trailer terbaru drama yang satu ini, netizen akan diperlihatkan mengenai sebuah cuplikan singkat tentang apa sebenarnya yang terjadi di dalam game tersebut. Dimana para kontestan harus berjuang mati – matian untuk selamat dari pertempuran tersebut. Yang mana mengharuskan mereka untuk melawan satu sama lain di sebuah game anak – anak klasik Korea Selatan yang telah dimodifikasi sehingga menjadi sangat menyeramkan.

Awalnya, ada sekitar empat ratus lima puluh enam kontestan, yang mana mereka semua menginginkan hasil yang sama. Uang hadiah yang super besar yang ditawarkan. Namun, pada akhirnya, mereka akan merasa seperti telah dijebak dan tidak memiliki jalan keluar setelah memasuki game absurd tersebut. Kalah dalam permainan tersebut sama saja kehilangan nyawa mereka. Namun, Ketika para kontestan memilih untuk menolak bermain, mereka akan dieliminasi. Hanya seorang yang berhasil selamat paling akhirlah yang akan menerima uang hadiah tersebut.

Squid game rencananya akan tayang mulai tanggal 17 September besok.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected