Sumber : soompi.com

Spoiler Episode Sembilan The Devil Judge Nanti Malam

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Kim Ga On alias karakter yang diperankan oleh Jinyoung berhadap – hadapan dalam sebuah perkelahian dengan salah seorang yang belum diketahui siapa namanya. Dan dia secara agresive menyudutkan sang laki – laki hingga berada di atas meja. Kim Ga On yang selalu menjadi orang yang setia kepada prinsip – prinsip yang ia gunakan bahwa seorang hakim akan menjadi yang paling kuat ketika mereka mengikuti perintah hukum, namun pendiriannya kali ini mulai luntur perlahan – lahan. Apalagi ketika ia melihat realita yang ada dan ditunjukkan langsung oleh Kang Yo Han.

Kim Ga On telah memutuskan untuk menjadi bagian dari ‘permainan kemenangan’ daripada hanya mengejar – ngejar dunia yang hanya palsu – alias fiksi semata. Perubahan hati yang dimiliki Kim Ga On tercermin jelas dalam perubahan Tindakan dan raut mukanya yang menjadi jauh lebih dingin pada episode – episode kedepan. Yang mana hal ini bisa dikatakan sangat kontras dengan pembawaan Kim Ga On pada masa lalu dan terlalu kontras pula dengan dia yang terkenal rapih, penampilan yang serah dalam ruang persidangan.

Yang masih menjadi pertanyaan adalah, siapa orang yang tengah terpiting di atas meja tersebut? Dengan bergabungnya Kim Ga On dengan sisi Kang Yo Han, menurut kisi – kisi yang ada memang mereka nantinya secara resmi akan memulai rencana melawan para mafia yang menguasai negara tersebut. Apakah orang anonym tersebut tahu sesuatu tentang rencana tersebut?

Spoiler Episode Sembilan
Sumber : soompi.com

SPOILER Episode Sembilan Drama The Devil Judge!

Sementara itu, Kang Yo Han memegang sebuah korek api dengan bibirnya yang menyunggingkan senyuman. Meskipun terlihat sangat rileks nampaknya hal ini bukanlah suatu pertanda yang baik. Penonton seharusnya tidak tertipu dengan senyum tersebu. Sebagaimana Kang Yo Han yang memang merupakan seorang laki – laki yang memiliki tujuan tidak berdasar.

Terlalu misterius hingga tidak tertebak dimana jalan ceritanya. Apakah tujuan Kang Yo Han adalah demi kebaikan? Atau justru keburukan? Sekarang setelah Kang Yo Han dan Kim Ga On berada di pihak yang sama. Mereka akan memulai rencana mereka untuk membuka data korupsi dan kebenaran dibalik oragisasi yang bertanggung jawab soal kepedulian sosial. Rasa penasaran semakin besar tentang bagaimana kedua hakim tersebut akan mengungkap keserakahan dari cartel yang memang sangat tidak manusiawi?

Apalagi saat mereka berhasil menghasut salah satu hakim Wanita yang menjadi bagian dari sidang terbuka tersebut. Bagaimana kelanjutan dari drama super duper menarik yang satu ini? Mari kita saksikan The Devil Judge Episode ke Sembilan yang akan tayang nanti malam.

Drama ‘The Devil Judge’ tayang pada setiap hari Sabtu dan Minggu pada sekitar jam 21.10 malam Waktu Korea Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected