Sumber : soompi.com

Song Jong Ki Hadiri Busan International Film Festival Setelah 10 Tahun

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Actor tampan kenamaan Korea Selatan – Song Jong Ki akhirnya menghadiri acara Busan International Film Festival setelah sepuluh tahun lamanya mangkir. Hal ini ia ungkapkan Bersama dengan promosi film terbarunya yang berjudul ‘Space Sweepers’ Bersama dengan Star News. Setelah menghadiri acara Busan International Film Festival pada tahun 2012 lalu ketika ia masih membintangi film kenamaan Korea Selatan berjudul ‘A Werewolf Boy’.

Song Jong Ki akhirnya bisa Kembali menghadiri ualng tahun ke dua puluh enam dari Busan International Film Festival tahun ini. Dimana acara besar tersebut dihadiri oleh berbagai actor – aktris papan atas negara Gingseng. Salah satunya adalah Park So Dam yang menjadi pembawa acara. Sang actor menjelaskan bahwa ini merupakan kali pertama ia datang ke acara megah tersebut setelah sepuluh tahun mangkir. Sang actor mengatakan bahwa,

Song Jong Ki
Sumber : soompi.com

Sepuluh tahun yang lalu, saya berada di ‘A Werewolf Boy’ di kursi bagian belakang panggung Bersama dengan Director Jo Sung Hee dan Park Bo Young. Saya sangat terharu karena berpikir bahwa saya bisa duduk Bersama dengan director Jo Hee Sung lagi kali ini, jika ada hal lain yang berbeda, itu adalah ketika saya dulu menonton Bersama dengan Park Bo Young kala itu, tapi saya akan menontonnya Bersama dengan Jin sun Kyu tahun ini.

Lineup yang ditampilkan agaknya sedikit muram (bercanda). Saya sangat bersemangat untuk bisa Bersama dengan director Jo Sung Hee dan Sun Kyu, yang snagat saya sukai.

Sapa Para Penggemar – Song Jong Ki Merasa Senang Berpartisipasi Dalam Busan International Film Festival 2021

Sang actor juga mengungkapkan bahwa dirinya merasa sangat bersyukur bisa datang ke festival tersebut. Apalagi setelah melihat seluruh director – director terkenal yang sudah malang melintang sangat lama di dunia hiburan Korea Selatan. Ada juga veteran – veteran dari industry per – film – an serta seluruh upaya yang ditunjukkan oleh semua crew untuk mewujudkan acara tersebut.

Song Jong Ki bahkan menyentuh perasaan para penonton yang sudah menunggu – nunggu kedatangannya kala itu. Dimana bukan hanya dirinya seorang. Tapi juga semua orang yang ada di dunia tengah merasa sangat kesulitan akhir – akhir ini akibat dari pandemic COVID – 19.

Dari perspective seorang actor, saya secara pribadi benar – benar menikmati bisa menyapa para pemirsa setelah sebuah premier. Kita tidak bisa melakukan hal itu sekarang. Secara pribadi, saya setuju untuk menjadi MC dari Busan International Film Festival di bagian acara pembukaannya karena saya ingin bisa menikmati suasana ini.

Meskipun banyak orang yang tengah mengalami masa – masa yang lebih sulit akhir – akhir ini karena COVID – 19, ini juga sangat sulit bagi saya untuk tidak bisa berkomunikasi sebagai seorang actor. Saya Bahagia bisa bertemu dengan para penonton seperti ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected