Sumber : wallpaperaccess.com

Song Jong Ki Lanjutkan Film ‘Bogota’ Setelah Isoman

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Actor tampan Korea Selatan Song Jong Ki akhirnya bisa melanjutkan proses syuting film terbarunya yang Bernama Bogota dan konon katanya harus diundur proses syutingnya dikarenakan oleh pandemic covid – 19. Sekitar awal bulan Juli kemarin, agensi dari Song Jong Ki mengumumkan bahwa sang actor akan melakukan karantina mandiri. Hal ini dilakukan setelah salah satu kenalan dari Song Jong Ki dinyatakan positive Covid – 19.

Song Jong Ki lanjutkan
Sumber : winnetnews.com

Memang benar bahwa Song Jong Ki sudah melakukan tes mandiri dan hasilnya adalah negative, tapi sang actor memilih untuk melakukan isolasi mandiri selama dua minggu sebagai Langkah pencegahan demi mencegah hal – hal yang tidak diinginkan supaya jangan sampai kejadian.

Pada tanggal 14 Juli kemarin, produser dari drama bogota dan agensi Song Jong Ki yang Bernama HISTORY D&C mengkonfirmasi bahwa sang actor memang telah melakukan karantina mandiri dan menyelesaikannya kemarin. Dimana hal ini membuat Song Jong Ki bisa kembali bermain dalam film tersebut.

Salah Seorang pihak representative dari agensi Song Jong Ki mengatakan,

Actor Song Jong Ki kembali syuting untuk film ‘Bogota’ mulai tanggal 13 Juli kemarin.

Film ‘Bogota’, yang juga dibintangi oleh Lee Hee Joon dan Kwon Hae Hyo merupakan sebuah film yang bertemakan kejahatan. Bersetting di tahun 1990 – an dengan lokasi daerah Colombia. Meskipun film tersebut memang dimulai syuting di sebuah lokasi di Colombia pada bulan Januari tahun lalu, pandemic covid – 19 telah memaksa pihak produksi untuk para cast dan crew menunda proses syuting yang tengah berlangsung kala itu.

Song Jong Ki Lanjutkan Syuting Drama dan Film Terbarunya

Mereka harus kembali ke Koreasekitar bulan Maret tahun 2020. Dan baru – baru ini kembali di buka kembali namun melakukan syuting di Korea. Spoiler singkat dari film Bogota adalah menceritakan tentang seorang anak muda laki – laki yang berumur kira – kira tiga puluhan tahun. Datang – atau melakukan imigrasi ke Kolombia dan mulai menjalani hidupnya di sekitaran lokasi pasar tradisional yang ada di Bogota.

Di sisi lain, Song jong ki saat ini juga tengah menjadi perbincnagan karna katanya akan menjadi pemain utama dalam salah satu drama terbaru berjudul The Chaebol’s Youngest Son. Drama tersebut akan menceritakan atau bertema mengenai balas dendam.

Bagaimana? Sudah tidak sabar menunggu drama terbaru dari salah satu actor paling tampan dan bertalenta macam Song Jong Ki? Mari nantikan bersama – sama drama sekaligus film terbaru dari Song Jong Ki! Sekali lagi selamat untuk bapak ‘Vincenzo’ yang telah menyelesaikan karantina mandirinya selama dua minggu. Semoga sehat selalu dan bisa selalu memberikan hasil karya terbaiknya kepada para pecinta Song Jong Ki dimanapun tempanya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected