Somin K.A.R.D
sumber : kepoper.com

Somin K.A.R.D Menjadi Perbincangan Nitizen Setelah Mengunggah Postingan Instagram

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email
Somin K.A.R.D
sumber : i.pinimg.com

Somin K.A.R.D – Baru – baru ini salah satu personil dari grup vocal K.A.R.D yaitu Somin menjadi perbincangan banyak nitizen setelah sebelumnya mengunggah postingan dalam laman instagram pribadinya. Banyak nitizen yang mengaitkan isi unggahan Somin tersebut terkait dengan skandal yang terjadi pada April.

Dilaman instagram pribadinya Somin menuliskan dalam postingan tersebut berisikan. “Saya rasa, saya akan baik – baik saja. Kalau saya menjalani hidup dengan bulat dan baik. Tapi dunia tidak seperti itu, ketika saya hanya berputar saya ditendang kesana dan kesini, berguling – guling dimana – mana. Ada kebutuhan bagi saya untuk mendapatkan ujung”.

Perlu anda tahu bahwasanya Somin merupakan anggota dari vocal grup K.A.R.D yang terdiri dari 2 perempuan dan 2 laki – laki yaitu Somin, J.Seph, BM dan Jiwoo. Mereka debut dibawah naungan DSP Media ada 13 desember 2016 lalu. Bahwasannya mengapa Somin dikaitkan dengan kasus April?. Karena sebelum debut dengan K.A.R.D, Somin sudah melakukan debutnya dengan April pada tahun 2015. Namun tak lama dari itu dia memutuskan untuk hengkang dari April.

Saat itu dalam penjelasannya Somin mengungkapkan alasan keluarnya dia adalah karena dia ingin fokus dengan studi yang dia jalani. Baru setelah itu, ditahun 2016 dia kemudian debut dengan grup vocal K.A.R.D. dengan adanya kaitan masa lalu atau sejarahnya dengan april hal ini membuat banyak sekali nitizen yang berspekulasi terkait skandal April yang sedang kangat saat ini mnegenai kasus pembulian.

Dengan postingan yang diunggah Somin dalam laman Instagram pribadinya. Tentu saja kita ketahui belakangan ini girl grup April sedang ramai diperbincangkan terkait kasus pembulyan yang ada. Kabar terbaru yaitu DSP Media menggugat mantan member girl grup April yaitu Hyunjoo. Yang mana kita ketahui sendiri bahwasanya sebelumnya mereka juga sudah melakukan gugatan namun sempat ditolak.

Respond Nitizen

Dengan adanya postingan terbaru Somin ini tentu saja memunculkan banyak spekulasi hingga menjadi perbincangan banyak sekali nitizen. Banyak sekali nitizen yang menerka – nerka maksud dari tulisan Somin K.A.R.D di laman istragramnya tersebut apakah memang ada kaitannya dengan kasus April belakangan ini.

Dia juga merupakan salah satu mantan anggota April dulu”. Tulis salah seorang nitizen yang ikut penasan dengan isi unggahan Somin. Dengan adanya desas – desus ini banyak nitizen yang menuliskan komentarnya.

Nitizen mengira bahwa mereka tahu segalanya. Berhentilah bersikap seolah tahu semuanya dengan tuduhan yang tidak terbukti”. Ungkap salah satu nitizen melihat hasil komenan yang ada.

Grup K.A.R.D sendiri merupakan grup vokal yang terkenal di korea selatan. Banyak sekali lagu mereka yang sukses dipasaran diantaranya yaitu “Hola Hola” dan “Don’t Recall”. Mereka menarik perhatian pasalnya jika kebanyak grup vokal beranggotakan laki – laki semua atau perempuan semua. K.A.R.D sendiri merupakan grup muda – mudi yang beranggotakan laki-laki daa perempuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected