Sumber : samsung.com

SM Tuntut Sasaeng Fans – Pengumuman Resmi

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

SM Tuntut Sasaeng Fans – Bagi siapapun yang suka men – stalking atau menguntit idol. Atau secara berat menginvasi privasi dari sang idola akan dikenakan hukuman yang sepadan dengan kejahatannya. Hari ini, tepatnya pada tanggal 16 Juli 2021, agensi besar SM Entertainment merilis pernyataan sebagai berikut :

SM Tuntut Sasaeng Fans
Sumber : cewekbanget.grid.id

Hello, ini SM Entertainment.

Sebagaimana adanya aksi – aksi illegal yang berkelanjutan termasuk invasi terhadap privasi yang berat dan fitnah kepada artis – artis kami. Ini adalah pernyataan perusahaan terkait hal – hal tersebut.

Kami telah mengambil aksi yang tegas terhadap Tindakan – Tindakan bohong atau ejekan. Seperti fitnah yang keji dan tulisan atau penyebaran rumor – rumor yang tidak berdasar, tentang artis – artis kami dalam website online. Sosial media, komunitas online, dan lain sebagainya. Dengan mengisi complain criminal melalui kooperasi dari para penggemas dan monitor secara internal.

Kami juga tidak akan lagi mengabaikan invasi privasi yang berlebihan dari artis – artis kami oleh sasaeng dan berencana untuk mengambil Langkah yang tegas.

Tindakan yang sembrono dari sasaeng.

Seperti menggunakan taxi sasaeng untuk secara terus menerus mengikuti artis – artis untuk jangka waktu yang lama. Atau mengikuti artis – artis dari dan ke situs wajib militer mereka, menemukan lokasi tempat tinggal mereka dan menyelundup masuk ke dalam bagian indoor atau tempat parkir, atau mengirimkan paket melalui jalan yang menyatakan bahwa pengirimnya tidak diketahui, telah menjadi sebab dari kesakitan mental dan fisik yang luar biasa yang tidak hanya melukai sang artis tapi juga siapapun yang berada di sekeliling mereka seperti keluarga, kenalan dan tetangga. Tindakan ini bukan sebuah ungkapan kasih sayang dari seorang fans tapi adalah Tindakan illegal yang menginvasi privasi dan merupakan sebuah Tindakan pidana. Hukuman penjara bisa juga diterima sebagai hasil dari hukuman criminal sekarang. Menurut undang – undang tentang hukuman yang baru saja di sahkan, dan sebagainya. Kejahatan penguntitan.

Dalam rangka untuk melindungi artis – artis agensi kami, kami akan melepaskan sikap lunak yang kami terapkan terhadap sasaeng sampai sekarang. Dan akan mengambil Tindakan hukum yang tegas dan kuat tanpa kelunakan atau penyelesaian dengan jalan damai. Kami telah mengamankan sebuah angka yang cukup terkait bukti termasuk CCTV dan rekaman dari black box mobil. Foto dan video yang telah diambil, catatan panggilan telepon, surat pos, email, dan sebagainya. Agensi akan terus mengamankan lebih banyak bukti – bukti yang berhubungan, dan kami yidak akan hanya mengirimkan complain criminal saja tapi juga mengambil seluruh Tindakan aduan Tindakan criminal yang memungkinkan sebagai seorang warga negara seperti mengisi klaim untuk kerusakan psikologis dan keuangan.

Kami berharap sasaeng fans akan segera menghentikan tindakannya yang telah menyalahi kehidupan privasi artis dan mengambil peringatan ekstra untuk tidak merugikan diri mereka sendiri sebagai hasil dari kelakukan buruk mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected