Sumber : allkpop.com

Sleepy Menang Gugatan Melawan TS Entertainment

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Rapper Korea Selatan yang Bernama Sleepy akhirnya berhasil memenangkan sidang gugatan kasus pelanggaran kontrak serta kerusakan – kerusakan yang diakibatkan oleh permasalah itu sendiri. Melawan pihak sang mantan agensi yaitu TS Entertainment. Mantan agensi Sleepy yaitu TS Entertainment telah kalah dalam gugatan yang mereka layangkan untuk melawan sang rapper yang menurut pendapat agensi telah menyalahi kontrak yang ada di antara keduanya.

Pada tanggal 29 Oktober kemarin, divisi ke tiga puluh empat permasalahan Sipil di kantor kejaksaan Distrik pusat Kota Seoul yang dipimpin oleh kepala hakim Bernama Kim Yang Ho. Menyatakan kalau pihak penggugat yaitu TS Entertainment telah kalah melayangkan gugatan mereka terhadap terdakwa alias Sleepy.

Sleepy Menang Gugatan Melawan
Sumber : soompi.com

Sleepy dan TS Entertainment memang mengalami sebuah permasalahan hukum yang cukup serius mulai tahun 2019 lalu. Dimana kala itu, Sleepy membuat sebuah permintaan untuk memutuskan kontrak kerjasamanya Bersama dengan TS Entertainment. Sang rapper meng – klaim kalau agensi tersebut tidak membayarnya dengan layak. Dan dorm yang ia tinggali benar – benar memiliki kondisi tempat tinggal yang mengerikan.

TS Entertainment membantah kalau pihaknya tidak membayar gaji sang rapper dengan layak. Dimana mereka kemudian menuduh kalau Sleepy telah menahan atau menyimpan sendiri pembayaran yang ia dapat dari iklan melalui social media. Pada bulan Desember tahun 2019 lalu, TS Entertainment mengirimkan sebuah permintaan untuk penyelesaian masalah melalui jalan hukum melawan Sleepy karena telah menyalahi kontrak dan membayar biaya – biaya kerusakan yang telah ia perbuat dari kegiatannya tersebut senilai total dua ratus delapan puluh juta KRW. Atau yang setara dengan dua ratus empat puluh ribu  Dollar Amerika.

Sleepy Menang Gugatan Melawan Sang Mantan Agensi – TS Entertainment

Sleepy juga mengumumkan kalau dirinya telah berencana untuk menikahi pacarnya yang bukan seorang selebriti pada awal tahun 2021 lalu. Dimana pernikahan tersebut sayangnya harus ditunda dan diundur menjadi tahun depan dikarenakan oleh pandemic virus Corona. Sang mantan label sebelumnya mengatakan kalau,

Ini telah melanggar dari kontrak bahwa Sleepy menyimpan atau menyembunyikan beberapa dari pemasukan broadcast miliknya dan uang iklan.

Akan tetapi, karena keputusan hakim menyatakan kalau Sleepy tidak bersalah dan ajuan dakwaan yang diminta oleh TS Entertainment ditolak kemarin tanggal 29 Oktober 2021. Maka bisa diartikan kalau Sleepy tidak akan membayar denda sesuai dengan jumlah yang diminta oleh pihak TS Entertainment sebagai biaya ganti rugi sedikitpun.

Banyak netizen yang menyuarakan dukungannya kepada Sleepy. Mereka juga mengatakan kata – kata yang kurang mengenakkan tentang sang agensi itu sendiri. Berikut adalah beberapa unggahan komentar netizen yang tertangkap kamera.

TS itu sampah dan saya berharap mereka juga akan membayar biaya hukumnya juga.

Bagus. TS adalah perusahaan terburuk dan Sonamoo serta BAP berhak mendapatkan yang lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected