sumber : idntimes.com

Siap – Siap Terpesona Dengan Anime Baru Blue Period

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Blue Period digadang – gadang akan menjadi anime yang penuh seni dan plot cerita yang membuat seseorang banyak berpikir tentang dirinya sendiri. Blue Periode kini telah tersedia untuk para pecinta anime yang ada di luar Jepang! Dengan tiga episode pertama mereka yang akhirnya sudah bisa ditonton, anime yang satu ini memang menjadi sebuah primadona bagi mereka yang suka cerita – cerita ‘selow’.

Diambil dari manga milik Tsubaki Yamaguchi dengan judul yang sama, ekspektasi yang dimiliki oleh para netizen memang luar biasa terhadap adaptasi yang satu ini. Dengan hanya tiga episode pertama mereka saja, Blue Period berhasil menjadikan dirinya sebagai salah satu anime paling dinanti untuk musim gugur tahun ini.

Siap – Siap Terpesona Dengan
Sumber : animecorner.me

Terlepas dari banyaknya anime – anime lain yang ada di luar sana, Blue Period memberikan sebuah story telling yang jujur, karakter – karakter yang super realistis dan momen – momen yang bisa membuat anda terpesona hingga merasakan sakit di ulu hati. Blue Period merupakan salah satu anime yang tidak boleh anda lewatkan tahun ini.

Bercerita tentang seorang siswa Sekolah Menengah Atas Bernama Yatora Yaguchi. Dimana ia akhirnya menemukan fakta kalau dirinya sangat menyukai seni. Sejak episode pertama Blue Period, series tersebut akan mengajak penonton untuk melihat banyaknya rintangan – keraguan yang dialami oleh Yatora ketika ia harus bimbang memilih menjalani mimpinya dan mengejar karir di bidang seni.

Siap – Siap Terpesona Dengan Anime Realistis Memukau dan Paling Dinanti – Blue Period

Cerita yang diusung agaknya memang bukan ‘wah’ bahkan terkesan biasa saja. Tapi, yang membuat perbedaan adalah Blue Period yang mampu menumpahkan perasaan mereka secara lebih mendalam tanpa menghindari yang Namanya ‘klise’. Kesederhanaan dan kejeniusan itulah yang membuat Blue Period diminati oleh banyak orang.

Dalam rangka keputusannya untuk menjadi seorang seniman, Yatora harus bisa menimbang – nimbang secara adil keputusan yang ia buat. Bukan hanya untuk orang lain tapi juga bagi dirinya sendiri. Dan, jika anda sekarang berkarir di dunia seni, mungkin hal seperti ini juga pasti sudah pernah anda rasakan sebelumnya.

Mengejar karir yang sesuai dengan minat serta bakat kita itu tidak cukup hanya dengan berani saja. Tapi juga harus memiliki kemauan yang keras serta tekad yang tak tergoyahkan. Keyakinan baja yang tidak akan luntur ketika mendapatkan kritikan. Atau ketika nantinya harus menghadapi kegagalan. Berkarir di dunia seni memang penuh dengan yang Namanya ketidakpastian. Apalagi ketika semua orang melakukan pekerjaan hanya untuk mendapatkan pundi – pundi uang dari sana. Setiap episode yang tayang di Blue Period mengajarkan kita sesuatu yang baru tentang seni. Pun lengkap dengan pengalaman sang seniman itu sendiri. Bagaimana menurut anda, sudah tertarik untuk menonton Blue Period?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected