sumber : idntimes.com

Siap Ambil Langkah Hukum – Agensi Lee Seung Gi HOOK

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Agensi dari salah satu aktor kenamaan Korea Selatan telah melakukan kerja sama dengan salah satu Lembaga penyedia jasa layanan hukum yang akan melawan berbagai rumor – rumor tidak berdasar terhadap artis – artis mereka. Pada tanggal 20 Oktober kemarin, HOOK Entertainment merilis sebuah pernyataan resmi terkait masalah yang satu ini.

Hello, ini adalah HOOK Entertainment.

Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah mengirimkan dukungan serta cinta mereka yang dalam dan tidak berubah kepada artis kami Lee Seung Gi meski tengah berada pada masa yang sangat sulit seperti sekarang yang dilewati oleh semua orang karena pandemic COVID – 19.

Siap Ambil Langkah Hukum
Sumber : soompi.com

Dalam sebuah pernyataan sebelumnya, kami mengungkapkan bahwa kami telah bekerjasama dengan kantor jasa penyedia layanan hukum LIWU untuk mengoperasikan sebuah pusat monitoring di internet yang bersih untuk bisa menghapus segala Tindakan yang buruk seperti menyebarkan rumor – rumor yang palsu, pencemaran nama baik, dan penghinaan, serta komentar – komentar jahat akan menerima sebuah hukuman criminal yang berat sebagai hasilnya.

Bahkan setelah bekerja sama dengan LIWU nantinya akan berakhir,

Kami akan terus secara independen bisa aktif memonitor situasi terkait berita – berita bohong dan komentar – komentar jahat serta dibekali dengan berbagai respon.

Meskipun semua itu terjadi, Lee Seung Gi tetap diserang oleh banyak berita bohong dan komentar – komentar jahat yang sudah melewati batas.

Mencemarkan nama baik orang lain dengan menyebarkan informasi – informasi palsu. Menghina karakter seseorang dengan ekspresi yang melewati kasar dan vulgar. Serta dengan tujuan untuk memperburuk evaluasi social dari selebritis yang sudah terkenal di public. Merupakan Tindakan kejahatan yang serius sehingga terdakwa bisa mendapatkan hukuman criminal lengkap dengan klaim mengenai kerusakan sipil.

Sebagai sebuah agensi, kami tidak akan mentolerir tindakan dari komentar – komentar jahat. Yang mencemarkan karakter Lee Seung Gi serta Namanya dan menyebabkan stress psikologis kepadanya. Kami akan terus memastikan bahwa orang – orang ini akan menerima hukuman criminal yang sesuai dengan kejahatan yang telah mereka lakukan. Serta tanggung jawab sosial untuk kerusakan yang mereka hasilkan. Kami akan melakukan yang terbaik untuk menghapus komentar – komentar jahat tersebut.

Dalam rangka melakukan ini, agensi telah menunjuk seorang representative hukum,

Kantor hukum Ji Hyung. Melalui kuasa hukum ini, kami akan aktif dan cepat untuk mengejar Tindakan hukum yang lebih hebat dan efektif.

Kami menyatakan niat kami untuk menunjukkan tidak adanya keringanan atau kompromi. Tapi mengambil sebuah Tindakan hukum yang tegas serta tidak ada kebijakan toleransi untuk Tindakan yang mencemarkan karakter Lee Seung Gi serta Namanya dan menyebabkan stres psikologis kepadanya.

Kami meminta anda untuk mengirimkan bukti berita – berita bohong serta komentar – komentar jahat terkait Lee Seung Gi ke [email protected] Karena kami meminta kooperasi serta kegigigah para penggemar untuk hal ini.

Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected