Sumber : idntimes.com

SHINee Minho Bintangi Drama Thriller Terbaru

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Akhirnya resmi sudah. Member boy group SHINee yang Bernama Minho akan menjadi salah satu pemain dalam drama bertemakan Thriller terbaru. Pada tanggal 15 September hari ini tadi Waktu Korea Selatan, industry broadcasting membagikan bahwa member boy group tersebut akan tampil dalam salah satu drama terbaru yang akan tayang di Kakao TV. Drama thriller ‘mengerikan’ tersebut berjudul ‘Goosebumps’. Agensi yang menaungi sang artis itu sendiri juga sudah mengkonfirmasi bergabungnya Minho sebagai salah satu pemain dalam drama baru tersebut.

SHINee Minho Bintangi Drama
Sumber : soompi.com

‘Goosebumps’ merupakan drama yang nantinya akan terdiri dari delapan episode. Masing – masing episode kaan menggambarkan sebuah cerita horror dengan background berupa kehidupan sehari – hari seseorang. Ini merupakan salah satu konten media baru dan pertama yang akan dikenalkan oleh director Jung Bum Shik dan membuka sebuah chapter baru dari dalam dunia cerita horor Korea Selatan melalui drama dan film seperti ‘Gidam’ dan ‘Gonjiam : Haunted Asylum’.

SHINee Minho Bintangi Drama Thriller Mengerika Mirip Film ‘Gonjiam : Haunted Asylum’

Sebelumnya, Choi Ji Woo juga telah dikonfirmasi sebagai salah satu bintang yang akan tayang dalam series tersebut. Tapi dia akan tampil dalam episode yang berbeda. Minho akan memerankan seorang karakter Bernama Hoon. Dia merupakan seorang pria muda yang masih penuh dengan keingintahuan. Dia akan menggambarkan Hoon yang tengah super duper jatuh cinta dan harus terjebak ke dalam situasi yang tidak terduga setelah Hoon menerima satu surat misterius.

‘Goosebumps’ rencananya akan tayang secara perdana pada paruh kedua tahun 2021 ini. Untuk tanggal dan bulan pasti penayangan ‘Goosebumps’ masih belum dibagikan ke public. Saat ini, Minho member boy Group SHINee itu sendiri tengah sibuk – sibuknya menjalani prosesi syuting untuk drama berjudul ‘Yumi’s Cells’. Yang rencananya akan tayang pada tanggal 17 September tahun 2021 pada pukul 22.50 malam Waktu Korea Selatan. Dimana anda bisa menontonnya lengkap dengan subtitle melalui platform Viki.

Sedikit mengenai salah satu karya Jung Bum Shik yang berjudul ‘Gonjiam : Haunted Asylum’. Dimana film tersebut merupakan salah satu film horror paling mengerikan yang pernah diproduksi oleh industry layar lebar Korea Selatan. Film ‘Gonjiam : Haunted Asylum’ juga telah mendapatkan banyak pujian dari penikmat sinema di seluruh dunia karena menyajikan ‘makanan’ horor yang super duper bikin merinding untuk ditonton.

Jika anda belum menonton film ‘Gonjiam : Haunted Asylum’ yang rilis beberapa tahun yang lalu tersebut. Saya sangat menyarankan untuk menontonnya bagi anda yang ingin menguji nyali sekaligus melewati malam jum’at anda dengan hiburan yang cukup membuat dada berdegup kencang. Bercerita mengenai sebuah rumah sakit khusus untuk pasien dengan gangguan jiwa yang telah lama ditinggalkan, film yang satu ini memang bisa membuat masyarakat gemetaran saking ‘padatnya’ jumpscare horror di film yang satu ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected