Sumber : btimesonline.com

Sesshomaru Jadi Bapak Idaman – Fans Mewek Bawang

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Peringatan : Konten di bawah ini mengandung spoiler episode 25 serial Yashahime : Princess Half – Demon.

Premier season kedua dari serial anime Yashahime telah tayang sejak tanggal 2 oktober kemarin. Dimana sequel dari ‘Inuyasha’ yang satu ini memberikan berbagai sudut pandang baru dari setiap pemainnya. Salah satunya adalah karakter antagonis – tapi penuh pertanyaan Sesshomaru. Raja siluman murni yang satu ini memang terkenal memiliki gaya asuh anak yang ‘kontemporer’ dan tidak biasa. Tapi ternyata bisa berubah setelah episode pertama dari season kedua Yashahime resmi tayang.

Sesshomaru Jadi Bapak Idaman
Sumber : youtube.com

Para pecinta anime masih meributkan tentang peran penting Sesshomaru di premier season 2 Yashahime. Sebagaimana yang telah diketahui oleh semua orang, Sesshomaru bukan tipe siluman yang suka mengungkapkan perasaannya. Apalagi melalui kata – kata. Meskipun ‘dalam hati’ yang terdalam Sesshomaru memiliki kecintaan yang besar kepada keluarga kecilnya. Sang karakter tampan tersebut memendam dalam – dalam keinginan untuk mencampuri urusan orang lain secara langsung.

Netizen Dibikin Baper Lihat Sesshomaru Jadi Bapak Idaman – Yashahime Season 2

Setelah Setsuna dibunuh oleh Kirinmaru, Sesshomaru datang dan melihat betapa sedihnya Towa yang tengah berada di samping jasad anak perempuannya tersebut. Sang Siluman kemudian memberikan pedang Tenseiga kepada Towa sebagai jalan terakhir untuk membawa Kembali Setsuna. Dan season kedua dimulai dengan Towa yang menerima Tenseiga dan berniat untuk menghidupkan Setsuna lagi.

Alih – alih langsung meninggalkan lokasi tersebut setelah memberikan pedang Tenseiga, Sesshomaru justru tetap berada di sana ketika Towa masih mengumpulkan kekuatan untuk membawa saudaranya Kembali. Sang ayah memberikan dukungan kepada anaknya agar bisa menemukan kekuatan terdalam yang nantinya akan ia salurkan kepada Tenseiga.

Setelah Towa sukses membuat pedang tersebut ‘mewujud’, sang ayah bahkan bertanya kenapa gadis tersebut masih ragu. Karena tenaganya mungkin tidak akan cukup kuat untuk membawa Setsuna Kembali hidup seperti sedia kala. Tapi Towa akhirnya berhasil dan langsung ambruk setelah kehilangan kekuatannya. Sesshomaru yang super dingin itu ternyata memegang anaknya secara perlahan dan membelai wajah mereka!

Adegan ini tentunya membuat banyak penonton cengo sekaligus dag dig dug luar biasa. Tangan dingin Sesshomaru ternyata tidak berguna untuk bertarung saja. Tetapi bisa memberikan kenyamanan sekaligus menunjukkan kasih sayang yang ia miliki sebagai seorang ayah.

Meskipun pada akhirnya setelah Setsuna Kembali hidup Sesshomaru memutuskan untuk menyingkir dan tidak mau mencampuri urusan mereka lagi. Hal ini hanyalah sebagai bukti kalau dirinya percaya bahwa kedua gadis kecil tersebut bisa menjaga dirinya sendiri tanpa bantuannya. Yaps. Yang menjadi pertanyaan sekarang adalah, apakah Sesshomaru akan menunjukkan ‘kasih sayang’ lagi di Yashahime Season 2? Mari nantikan sama – sama kelanjutannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected