Sumber : allkpop.com

Series Unggahan Manager Park Yoochun Bongkar Aib Idol

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Si manager Park Yoochun yang satu ini memang telah bersama dengan mantan idol serta mantan aktor tersebut ketika ia sedang dihadapkan pada masa – masa sulit penuh skandal beberapa tahun silam. Mulai dari skandal kekerasan seksual pada tahun 2016 hingga skandal mengenai penggunaan obat – obatan terlarang pada tahun 2019 yang membuat Park Yoochun memutuskan untuk pensiun dini dari dunia entertainment Korea Selatan.

Anda bisa membaca unggahan pertama dari sang manager Park Yoochun pada unggahan sebelumnya. Ulasan di bawah ini berisikan series apa saja yang telah dibongkar kepada public mengenai siapa itu Park Yoochun dan apa saja yang telah ia lakukan.

Series Unggahan Manager Park
Sumber : woowkeren.com

Sekitar tiga hari yang lalu, tepatnya pada tanggal 29 Juli 2021, unggahan kedua dari manager Park Yoochun akhirnya muncul ke public. Setelah unggahan pertama yang mengatakan bahwa Park Yoochun telah menuntut si manager. Kali ini berisikan sebuah foto – screenshot percakapan Kakatalk dengan seorang penggemar yang kemudian di konfirmasi sedang berbicara mengenai Park Yoochun.

Setelah itu, ia kembali membagikan sebuah unggahan yang Nampak seperti sebuah kasino judi, dan dia mengatakan bahwa,

Itu sebuah hal yang baik juga.

Lengkap dengan hashtag #mickeyah, yang merupakan nama panggung dari Park Yoochun. Pada saat ia masih tergabung ke dalam boy group TVXQ dulu.

Series Unggahan Manager Park Yoochun Yang Mengatakan Siap Tuntut Sang Mantan Idol

Pada tanggal 30 Juli kemarin, snag manager kembali membagikan sebuah unggahan yang mana dia menjanjikan untuk menolong korban kekerasan seksual dari Park Yoochun dengan mengatakan bahwa,

Minggu depan saya akan bertemu dengan pihak pengacara dari korban – korban kekerasan seksual, saya akan mengorganisir material yang diperlukan, saya akan menolong mereka semua.

Sebagai catatan, manager yang satu ini memang hadir bersama dengan Park Yoochun. Di dalam ruangan salon kala malam waktu tuduhan kekerasan seksual yang pertama terjadi. Dimana ada korban yang melaporkan bahwa ia pernah diperkosa oleh Park Yoochun.

Untuk merespon hal ini, beberapa penggemar Park Yoochun mulai secara aktif bekerja. Untuk membentengi Park yoochun dengan secara suka rela melaporkan akun manager tersebut bersama – sama. Demi menonaktifkan atau menyuruh sang manager agar bisa diam. Dibungkam agar tidak bisa bicara atau menuduh hal – hal yang tidak benar mengenai artis kebanggaan mereka.

Banyak orang yang dibuat tertawa karena masih bingung, bagaimana ada orang yang masih menjadi penggemar dari Park Yoochun. Setelah banyaknya skandal yang menimpa mantan aktor dan idol tersebut? Ada pula netizen yang menyayangkan Tindakan sang manager. Kalau dia memang bersama dengan Park Yoochun pada saat peristiwa pemerkosaan itu terjadi. Mengapa masih membelanya hingga selama ini dengan tidak mengatakan kebenaran yang sebenar – benarnya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected