seo ji soo
sumber : www.harapanrakyat.com

Seo Ji Soo Ungkap Lovelyz Sudah Sering Meminta Agensi Untuk Merilis Album Baru

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email
seo ji soo
sumber : media.suara.com

Kabar terbaru datang dari Seo Ji Soo yang merupakan member girl grup Lovelyz. Dimana dia memberi tahukan kepada penggemar lovelyz bahwasanya Lovelyz sudah melakukan semua yang mereka bisa untuk meminta comeback. Pada 12 Oktober kemarin Seo Ji Soo Lovelyz baru saja melakukan siaran langsung di Vlive khusus suara. Dimana di sana dia banyak berbincang dengan para penggemarnya.

Namun kemudian obrolan santai mereka itu segera berubah menjadi nada yang lebih sedih. Pertamanya Seo Ji Soo mengatakan bahwa dia baru saja melakukan syuting v-log pribadinya. Dia mengungkapkan “karena sudah lama sekali sejak kalian semua memiliki kesempatan untuk melihat kami. Aku ingin memperlihatkan sesuatu kepada kalian. Karena itu aku merekam v-log. Namun ada sedikit orang yang bekerja di departemen pengeditan. Jadi saya tidak tau kapan akan mengunggah ini. Mungkin saat dimana kalian semua lupa aku pernah mengatakan hal ini”.

Seo Ji Soo Lovelyz Mengungkapkan Mereka Sudah Sering Meminta Untuk Merilis Album Baru

Kemudian dia terlihat menanggapi salah satu komentar penggemar yang bertanya mengenai menggapa Lovelyz tidak melakukan comeback dalam kurun waktu yang lama. Kemudian dengan hati – hati Ji Soo mengatakan dengan hati – hati “kapan aku bisa melihat kalian. Ini mengecewakan. Kami sudah mencoba semua yang kami bisa melakukan yang terbaik. Kami memberitahu mereka bahwa kami ingin merilis album. Bukannya kami tidak memberitahukan kepada mereka hal – hal yang kami inginkan. Kami tidak menahan diri, ini adalah hidup kami. Membicarakannya dan menyia-nyiakan begitu banyak hidup kami seperti ini membuat frustasi. Dan kami meresa kasihan kepada para penggemar kami.”

Seo Ji Soo juga menambahkan ‘Aku hanya ingin kalian semua tahu, bahwa kita tidak hanya menunggu tanpa mengambil tindakan. Dimana kita bisa berbicara terlalu jujur”. Sementara itu diketahui bahwasanya anggota Lovelyz yang lain, yaitu Jin pada awal bulan ini membagikan pesan di instagram pribadinya. Dia menulis “akhir –akhir ini aku lupa profesi saya. Jika kalian hanya melihat instagramku, aku adalah seorang food vlogger”. Namun kemudian postingan tersebut dihapus olehnya.

Diketahui bahwasanya terakhir kali Lovelys melakukan promosi dengan album baru adalah pada bulan September tahun lalu. Dimana mereka merilis mini album ke 7 mereka yang berjudul ‘Unforgettable’. Lovelyz sendiri merupakan girl grup yang memulai debutnya pada bulan November tahun 2014 silam, dan akan menghadapi pembaharuan kontrak mereka pada bulan depan.

Sudah banyak lagu yang mereka rilis dan sukses di pasaran. Dan karena itu tak sedikit penggemar dari girl grup beranggotakan 8 anggota yang sangat berbakat ini. ke delapan anggota tersebut adalah baby Soul, Kei, Yein, Jisoo, Jin, Jiae, Mijoo, dan juga Sujeong. Dengan album debut mereka yang yang berjudul Girl Invantion pada 17 November 2014 silam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected