Samsung Rilis Galaxy A32 Enterprise Edition Indonesia

Samsung Rilis Galaxy A32 Enterprise Edition Indonesia

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email
Source Image : https://tekno.kompas.com/read/2021/06/01/07010047/samsung-luncurkan-galaxy-a32-enterprise-edition-di-indonesia

Samsung Rilis Galaxy A32 Enterprise Edition Indonesia Sekarang sudah bisa kalian beli karena handphone keluaran Samsung ini telah rilis.

Handphone ini sekaligus telah melengkapi handphone galaxy A32 yang di mana telah memberikan kemudahan dalam hal konfigurasi update.

dan juga dalam pengoperasian aplikasi bisnis yaitu dengan menggunakan sebuah pelindung teknologi manajemen serta keamanan pada perangkat seluler.

Dengan adanya layanan kostumisasi hardware dan juga manajemen software yang sangat mudah antara end-to-end security-nya.

maka Samsung galaxy A32 enterprize edition ini bisa menjadi sebuah perangkat kerja yang aman untuk berbagai keperluan kita baik itu dalam organisasi bisnis pada era digital.

karena seperti yang sudah kita ketahui bahwa banyak perusahaan pada saat pandemis seperti sekarang ini sedang melakukan sistem hibrid ataupun WFH.

akan tetapi meskipun sistem ini memiliki popularitas remote working yang bagus tetap saja harus tingkatkan karena masih terdapat serangan cyber.

bahkan badan siber dan sandi negara sudah mencatat bahwa wa lebih dari 495 juta serangan cyber setelah lakukan tahun lalu.

hal ini meningkat dua kali lipat jika dibandingkan dengan serangan siber yang pernah terjadi pada tahun 2019 kemarin.

Adapun untuk serangan cyber terbesar yaitu sebuah serangan yang berupa infeksi trojan yaitu sebuah cara untuk pengumpulan informasi secara ilegal.

Dan juga serangan yang lain adalah seperti kebocoran data, dengan melihat pentingnya keamanan data organisasi ini dukungan Samsung Knox with.

pada handphone galaxy A32 enterprize edition memudahkan karyawan untuk dapat terhubung serta bekerja kapanpun saja dengan aman.

Galaxy A32 Enterprise Edition tawarkan oleh perusahaan Samsung untuk menjadi sebuah paket lengkap solusi bisnis.

Yang mana perangkat ini rancang untuk mendukung upaya berbagai perusahaan untuk menjaga keberlangsungan bisnis mereka.

baik itu pada saat era new norma ataupun nanti ketika pandemi ini sudah berakhir.

perangkat ini memberikan sebuah integrasi hardware dan juga software yang memiliki tingkat keamanan yang sangat tinggi.

Kebutuhan apa saja yang di penuhi Galaxy ini?

Adapun beberapa kebutuhan yang dapat dilakukan oleh perangkat ini adalah seperti dukungan security maintenance.

yang dilakukan secara teratur selama 4 tahun mendatang dan juga akan mendapatkan update sistem operasi Android setiap 3 bulan.

kemudian Kalian juga akan mendapatkan perpanjangan product life cycle sampai dengan 2 tahun dan akan mendapatkan paket langganan galaxy knox suite.

Adapun untuk knox suite sendiri nantinya akan memberikan sebuah fleksibilitas untuk admin it perusahaan dalam konfigurasi perangkat.

operasi sistem ini juga akan memiliki model yang simpel dan juga komprehensif dengan adanya nya filmwsre over.

Dan dapat melakukan sebuah update software dan juga OS beserta security secara bertahap meskipun para karyawan sedang melakukan WFH.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected