Sumber : allkpop.com

S.Coups SEVENTEEN Jelaskan Soal Perbaruan Kontrak

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Salah satu emmber SEVENTEEN yang Bernama S.Coups menjelaskan kepada member memutuskan untuk memperbarui kontrak kerja mereka lebih awal Bersama dengan PLEDIS Entertainment. Pada tanggal 22 Oktober hari ini tadi waktu Korea Selatan, SEVENTEEN mengadakan sebuah press conference untuk merayakan mini album ke Sembilan mereka yang berjudul ‘Attacca’.

Member – member juga mulai menjawab pertanyaan – pertanyaan seputar mini album terbaru tersebut. Mulai dari konsep, tujuan hingga masih banyak yang lainnya. Selama press conference berlangsung, sang leader yang Bernama S.Coup menyebutkan soal keputusan boy group tersebut dalam memperbarui kontrak kerja mereka dengan PLEDIS Entertainment lebih awal dari jadwal yang seharusnya.

S.Coups SEVENTEEN Jelaskan Soal
Sumber : suara.com

SEVENTEEN yang debut pada tahun 2015 lalu, awalnya dijadwalkan akan memperbarui kontrak mereka baru pada tahun 2022 nanti. Akan tetapi, pada bulan Julin tahun 2021 kemarin, seluruh ke tiga belas member memilih untuk memperbarui kontrak kerja mereka dengan PLEDIS Entertainment jauh lebih awal daripada jadwal yang seharusnya.

S.Coups mengatakan bahwa,

Kami memutuskan untuk memperbarui kontrak kami karena perusahaan telah menunjukkan kesetian mereka kepada kami selama bertahun – tahun. Perusahaan sangat peduli dnegan kami dalam jangka waktu yang lama, dan kami merasa bahwa mereka akan terus membantu kami untuk membentuk sebuah masa depan yang kami bayangkan. Sejak awal mulai, kami telah merasa bahwa ketiga belas dari kami akan terus Bersama di perusahaan ini.

S.Coups SEVENTEEN Jelaskan Soal Perpanjangan Kontrak Mereka Hari Ini

Hoshi menambahkan dengan mengatakan,

Keputusan untuk emmperbarui kontrak kami jauh lebih awal menjadi sebuah proses bagi SEVENTEEN untuk lebih dewasa lagi. Ini merepresentasikan sebuah titik balik bagi SEVENTEEN. Kami akan memperkuat hati kami dan bekerja keras untuk menunjukkan kepada anda sebuah sisi yang baru.

Sebagai tambahan, SEVENTEEN juga diminta untuk menamai tujuan mereka untuk ‘Attaca’ dalam bagian promosi comeback mereka. Seungkwang merespon dengan mengatakan bahwa,

Dengan album terakhir kami, kami telah dihargai dengan rangking ke lima belas di tangga lagu Billboard 200. Kali ini, kami ingin menjadi rangking pertama dalam Billboard 200.

Mini album ke Sembilan dari SEVENTEEN yang berjudul ‘Attacca’ memang telah tersedia dan bisa anda nikmati bagi seluruh penggemar SEVENTEEN di seluruh dunia. Kesetiaan SEVENTEEN dengan sang agensi memang tidak perlu dipertanyakan lagi. Mereka telah Bersama selama hampir bertahun – tahun lamanya dan jarang pernah terjadi perselisihan atau masalah apapun di antara keduanya.

Sekali lagi selamat kepada SEVENTEEN dan agensi mereka PLEDIS Entertainment yang telah berhasil menandatangi kontrak kerja baru Bersama. Bagaimana pendapat anda mengenai hal ini? Sudah menonton mini album ke Sembilan SEVENTEEN kah? Bagaimana mini album tersebut, apakah sudah sesuai dengan ekspektasi yang anda miliki?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected