Sumber : kpopchart.net

Ryu Jun Yeol Pacar Hyeri Girls Day Kembali Disebut

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Member Girls Day Hyeri mengungkapkan rasa bersyukurnya dan terima kasih kepada semua cinta serta dukungan yang telah ia terima selama bermain dalam salah satu drama tvN yang berjudul My Roommate Is a Gumiho.

Sang idol yang juga merupakan artis tersebut memang telah mampu mencuri hati banyak orang. Lewat drama bertemakan romance fantasy dalam My Roommate Is a Gumiho. Dimana dalam drama tersebut ia berperan sebagai seorang mahasiswa. Yang ternyata harus berbagi kamar dengan seorang gumiho pria yang secara umur jauh lebih tua dari Hyeri itu sendiri. Yaps. Sang gumiho yang merupakan siluman rubah berekor Sembilan tersebut. Sudah berusia sekitar 999 tahun dan diperankan oleh aktor Jang Ki Yong.

Ryu Jun Yeol
Sumber : liputan6.com

Hyeri mengungkapkan bahwa dia awalnya sangat cemas dengan kemistri. Yang nantinya akan terbangung dengan sang lawan main yaitu Jang Ki Yong. Yang mana memang cukup beralasan, karena semua peran yang terjadi dalam sitcom comedi romantis. Memang sangat menekankan pada kemistri yang mumpuni dari para pemain utamanya sendiri.

Para penonton banyak berbicara mengenai kemistri kami, dan saya sangat bersyukur karenanya. Sang director, Jang Ki Yong, dan saya sudah berpikir banyak tentang bagaimana kemistri antara kami berdua yang mungkin akan menjadi daya pembangun dibelakang drama ini. Apalagi orang – orang sangat menyukai (kemistri kami), saya merasa bahwa kami mungkin setidaknya sudah setengah sukses.

Sebenarnya, Jang Ki Yong dan saya memiliki kepribadian yang berbanding terbalik. Saat pertamanya, kami sedikit canggung dan kurang nyaman dalam beberapa waktu. Tapi karena dia adalah seseorang yang hebat, kami mulai bisa beranjak dnegan cepat dari masa lalu periode canggung tersebut dan menjadi dekat. Saya pikir bahwa orang – orang mengatakan kami memiliki kemistri yang bagus karena kedekatan kami bersinar di layar kaca, dan saya merasa bersyukur.

Ucapan Terima Kasih Hyeri Kepada Sang Pacar Ryu Jun Yeol

Hyeri juga menyebutkan bahwa ia merasa sangat berterima kasih kepada snag pacar yaitu siapa lagi kalau bukan Ryu Jun Yeol yang telah memberikan dukungan yang sangat bisa diandalkan selama drama tersebut berlangsung.

Saya merasa sangat bersykur kepadanya karena telah menonton semua episode, tanpa ketinggalan satu pun. Dia selalu sangat mendukung dan pengertian. Dia selalu membuat saya merasa dihargai, dan saya sangat bersyukur karena itu.

Namun, Ryu Jun Yeol bukanlah satu – satunya sumber dukungan yang didapatkan oleh Hyeri. Karena dirinya juga sellau mendapatkan dukungan dari member – member Girls Day. Yang juga menjadi penanda bahwa mereka merupakan idol yang memiliki fanbase besar.Member (Girls Day) mengambil foto dari layar televisi saat mereka menonton ‘ My Roommate Is a Gumiho’ dan mengirimkannya kepada saya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected