Sumber : kpopchart.net

Ryan Jhun Minta Maaf Di Twitter – Netizen Sangsi

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Berikut adalah permintaan maaf yang ditulis oleh produser Ryan Jhun setelah dirinya kedapatan menggunakan kata – kata yang tidak pantas kepada idol. Merendahkan dan bahkan berbau pelecehan seksual kepada para idol perempuan. Sang produser berdalih bahwa kata – kata tersebut ia gunakan atau tuliskan tanpa mengetahui makna sebenarnya dibalik pilihan kata yang kurang sopan tersebut.

Ryan Jhun Minta Maaf
Sumber : koreanarea.com

Hal ini kemudian menjadi besar dan banyak orang yang tidak percaya dengan alasan yang diungkapkan oleh Ryan Jhun. Meskipun sang produser bahkan sudah meminta maaf melalui salah satu kanal berita, serta mengumumkan bahwa dirinya akan mengambil waktu sejenak untuk hiatus serta merenungi perbuatannya. Netizen nampaknya masih kurang puas dengan hal tersebut.

Pernyataan Lengkap – Ryan Jhun Minta Maaf Melalui Akun Sosial Media Twitter

Jika saya secara sengaja menggunakan kata itu, tahu apa maknanya, kamu bisa menghujat saya. Saya tidak tahu kata ‘XX’. Saya hanya mengatakan bahwa saya tidak mengetahuinya. Aku minta maaf jika ini membuatmu merasa buruk. Saya hanya melihat – lihat unggahan saya dan berpikir bahwa ‘XX’ adalah kata yang sering digunakan orang – orang. Ketika seseorang mengatakan kepada saya maknanya, saya menghapus itu, dan ini bukan disengaja. Saya bukan orang yang vulgar. Di masa depan, saya akan lebih hati – hati dengan kata – kata saya.

Jika saya memiliki niat menggunakan kata yang saya ketahui maknanya, kamu bisa menghina saya. Saya benar – benar tidak tahu kata kontroversial itu. Pertama, saya pikir orang marah kepada saya karena saya salah mengeja nama tim. Saya bertanya tentang konten dan ternyata itu bukanlah masalahnya, itu adalah katanya. Itu adalah kata yang buruk tapi saya tidak mengetahuinya dan saya minta maaf.

Kata itu hanya terus ditulis di unggahan – unggahan dan saya tidak tahu apa artinya itu, tapi hanya mengetahui sebagaimana adanya dan menggunakan menggunakannya. Baru saja hari ini tadi, pada saat subuh, staff produksi kami mencari makna atau arti kata itu dan memberitahu saya hingga membuat saya syok (saat mengetahui maknanya). Saya berjanji saya akan benar – benar belajar dari kesalahan ini. Aku menemukan unggahan tersebut dan menghapusnya dan saya akan menjadi lebih berhati – hati nanti tentang apa yang saya tulis.

Saya akan menggunakan kata – kata yang lebih baik di masa depan. Ada banyak sekali kata – kata aneh di sekeliling kita sekarang sehingga saya berbuat suatu kesalahan dan saya merasa malu karenanya. Tapi orang – orang mulai memperhatikan saya dan menyebarkan berita tersebut kemana – mana meskipun mereka tidak tahu siapa saya dan menghujat saya tentang sesuatu yang bukan disengaja dan itu sama sekali tidak enak. Saya akan lebih berhati – hati nanti di masa depan. Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected