Sumber : wawasan.suaramerdeka.com

Rose BLACKPINK Terima Hadiah Dari John Mayer

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Baru – baru ini member BLACKPINK patut berbahagia karena telah menerima satu hadiah yang luar biasa dari John Mayer! Banyak netizen yang justru lebih terkejut hingga berteriak histeris setelah membaca berita yang satu ini. Dimana konon katanya, pesan yang dikirimkan oleh John Mayer luar biasa super duper manis.

Jadi, bagaimana kejadiannya?

Member BLACKPINK Rose baru – baru ini akhirnya mampu berinteraksi dengan salah satu idolanya di dunia. Pada tanggal 16 Juli atau pada hari ini menurut Waktu Korea Selatan, Rose mengunggah beberapa post di stories Instagram miliknya yang berisikan sebuah gitar listrik yang merupakan hadiah untuk Rose sendiri. Yang mana hadiah tersebut berasal dari penyanyi populer John Mayer.

Rose BLACKPINK Terima Hadiah
Sumber : viva.co.id

Bahkan, saking bahagianya Rose sampai menulsikan caption ‘Life is Complete’ yang berarti bahwa hidup sudah lengkap. Kebahagiaan seorang fans memang bisa dilihat ketika mereka bertemu dan dikenal oleh idolanya. Bisa dibilang, Rose sudah menjadi seorang penggemar yang berhasil sekarang.

Hadiah tersebut ternyata juga datang dengan sebarik catatan. Catatan yang dituliskan oleh penulis sekaligus penyanyi Amerika tersebut ternyata berisikan ungkapan terima kasih banyak kepada snag member BLACKPINK itu sendiri. Nah, berikut adalah kalimat yang ditulis John Mayer khusus untuk Rose.

Rose BLACKPINK Terima Hadiah dan Ucapan Terima Kasih Dari John Mayer

Rose!

Saya seharusnya mengucapkan terima kasih kepada mu!

(Jadi Terima Kasih). – John Mayer

Paket hadiah tersebut baru datang sekitar dua minggu setelah Rose membuat headlines diberbagai portal berita karena telah menyanyikan lagu ‘Slow Dancing In A Burning Room’ pada episode pertama dari acara JTBC yang berjudul ‘Sea Of Hope’. Dimana lagu tersebut juga termasuk kedalam album berjudul Cantinuum yang dibuat oleh John Mayer dan rilis sekityar tahun 2006 lalu.

Dalam unggahan yang lain, terlihat abhwa vocalist utama BLACKPINK tersebut memang menunjukkan secara lebih jelas bentuk dari gitar listrik itu sendiri. Tidak main – main, gitar listrik tersebut merupakan gitar listrik dari John Mayer serta kolaborasinya dengan PRS Guitars yang Bernama ‘Silver Sky’. Belum lagi konon katanya warna pink yang ada di gitar tersebut juga merupakan pilihan langsung sang artis demi menyamakan dengan warna favorit dari Rose itu sendiri. Gitar Listrik tersebut disinyalir memiliki harga yang bukan main – main. Yaitu sekitar 2.5 rubi dollar Amerika!

Bahkan, John Mayer sendirilah yang turut berpartisipasi dalam pembuatan gitar itu sendiri. Yang ia memanggilnya dengan ‘vision’ tentang seperti apa suara itu seharusnya bisa didengarkan. Hal ini tentu saja sangat luar biasa dan bermakna, gitar listrik tersebut merupakan hadiah yang sangat tetap untuk Rose member BLACKPINK.

Sekali lagi selamat utnuk Rose yang telah menjadi fans yang berhasil!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected