Romelu Lukaku Tolak Chelsea
Romelu Lukaku Tolak Chelsea

Romelu Lukaku Ke Chelsea Bukan Tanpa Sebab Dan Alasan

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Romelu Lukaku memang tengah menjadi salah satu incaran Chelsea, walaupun Chelsea mempunyai cukup banyak penyerang. Lukaku berhasil tampil apik saat membela inter milan, baik dari laga perdananya hingga sekarang. Banyak dukungan dari kerabat dan pendukungnya yang mendorong sang pemain untuk menerima tawaran dari Chelsea. Sang pemain yang berhasil membawa inter mendapatkan gelar Scudetto pada musim 2020/2021 ini juga tertarik dengan tawaran Chelsea. Sang pelatih Chelsea tuchel mengungkapkan kekecewaanya kepada penyerangnya yaitu Timo Werner yang di nilai penampilanya kurang bagus. Namun dari kubu inter sendiri, memberikan pernyataan bahwa tidaka akan menjual satu pun pemain lagi baik dari penyerang ataupun pemain bertahan.

Tawaran Masuk Ke Romelu Lukaku Cukup Banyak Selain Dari Chelsea

Walaupun mendapatkan banyak tawaran, nyatanya sang pemain lebih memilih untuk bertahan dan bermain Bersama teman – temanya. Menurutnya semuanya tidak melulu soal uang, namun soal lingkungan bermain juga. Namun temanya memberikan masukan bahwa seharusnya dia harus masuk ke tim yang memberinya tawaran tinggi. Karena selain mendapatkan penghasilan yang tinggi dia juga akan mendapatkan pengalaman yang lebih.

Menurut pendapat temanya juga, bahwa karir pemain sepakbola itu sangatlah singkat sekali. Jadi karena itu dia sangat menyayangkan Lukaku tidak menerima tawaran – tawaran bagus dari klub besar lainya. Di italia Lukaku sudah berhasil menunjukan kelasnya, jadi tidak heran jika tim – tim besar berlomba untuk mendapatkanya.

Inter Milan Di Kabarkan Tidak Dapat Bersaing Di Kompetisi Eropa

Banyak sekali pendukung Lukaku yang memberikan komentar bahwa inter tidak akan dapat bersain di kompetisi eropa. Jadi lebih baik kamu pindah ke tim yang lebih besar, salah satunya adalah Chelsea. Banyak sekali pihak yang mendukung kepindahan sang pemain untuk dapat resmi masuk ke Chelsea. Namun apa daya dari pihak tim dan pihak sang pemain sudah tidak menerima tawaran tersebut dan lebih memilih bertahan. Namun tentunya Chelsea juga tidak tinggal diam mereka pasti tetap berusaha memberikan penawaran – penawaran terbaik kepada sang pemain.

Lukaku di prediksi masih dapat bersain dalam dunia professional dalam kurun waktu 4 – 5 tahun lagi. Jadi tidak heran banyak pendukungnya yang menginginkan sang pemain pindah dan tidak menyia – nyiakan waktunya. Memang kemarin dia mendapatkan gelar scudetto, tapi tentunya dia menginginkan untuk mendapatkan gelar liga champions. Dengan dia bergabung dengan Chelsea kesempatan untuk mendapatkan gelar liga champion semakin besar.

Menurut kalian pendapat dari teman dekat dan fans Lukaku benar atau tidak ? atau malah kalian mempunyai pendapat sendiri. Jika kalian mempunyai pendapat sendiri beri tahu mimin di kolom komentar yaa.. mari kita bahas Bersama. Menurut mimin sih inter juga merupakan tim yang sangat bagus untuk saat ini, bukan tidak mungkin mereka bisa mengalahkan Chelsea.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected